sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 19 Sep 2020 06:45 WIB

Solskjaer Masih Ngarep MU Belanja Lagi

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
COLOGNE, GERMANY - AUGUST 16: Ole Gunnar Solskjaer, Manager of Manchester United gestures during the UEFA Europa League Semi Final between Sevilla and Manchester United at RheinEnergieStadion on August 16, 2020 in Cologne, Germany. (Photo by Martin Meissner/Pool via Getty Images) Ole Gunnar Solskjaer masih berharap Manchester United mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup (Foto: Martin Meissner/Pool via Getty Images)
Manchester -

Belum ada pemain baru lagi yang direkrut Manchester United usai mendatangkan Donny van de Beek. Ole Gunnar Solskjaer menyebut MU masih berusaha mendatangkan pemain lagi.

Donny van de Beek jadi satu-satunya rekrutan MU di bursa transfer musim panas sejauh ini. Gelandang berusia 23 tahun itu diboyong dari Ajax dengan nilai transfer 39 juta paun.

Di sepanjang musim panas ini, MU dikaitkan dengan sejumlah pemain. Namun, baru Van de Beek yang benar-benar mendarat di Old Trafford.

Jack Grealish yang sempat disebut jadi incaran MU akhirnya memperpanjang kontrak dengan Aston Villa. Sementara transfer Jadon Sancho tak kunjung terwujud meski pemain Borussia Dortmund itu sudah lama dikaitkan dengan Setan Merah.

MU juga pernah dikabarkan tertarik kepada Gareth Bale dan Sergio Reguilon. Namun, kedua pemain itu kini justru merapat ke Tottenham Hotspur.

Adem ayem di bursa transfer, Solskjaer menyebut kalau tak banyak pemain yang menurutnya bisa menambah kualitas skuad MU. Bagaimanapun, Solskjaer tetap berharap akan ada pemain baru yang datang sebelum bursa transfer tutup pada 5 Oktober.

"Kita melihat ke kelompok kecil pemain yang bisa menambah kualitas ke tim kami dan kita lihat apa yang bisa kami lakukan. Klub bekerja keras dan saya mengerti kalau mereka sedang kerja keras," ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

"Ketika kami mendiskusikannya, kadang semua tidak terjadi seperti yang direncanakan. Hidup bukan sebuah garis lurus, kadang ada yang terjadi dan saya selalu bilang, saya sangat senang bekerja dengan pemain-pemain ini."

"Masih ada beberapa pekan lagi di bursa transfer, mungkin saja kami dapat pemain baru. Saya sudah berusaha dengan klub dan mereka tahu apa yang saya rasakan soal tim dan kebutuhan skuad. Kita lihat saja apakah kami bisa menambah apa yang sudah kami punya," katanya.

Setelah mendapat kompensasi dengan memulai musim lebih lambat, Manchester United akan beraksi di Premier League akhir pekan ini dengan menjamu Crystal Palace, Sabtu (19/9/2020) malam WIB. Duel Man United vs Palace bisa ditonton di Mola TV lewat link streaming ini.



Simak Video "Solskjaer Pasang Badan atas Buruknya Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com