sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 20 Sep 2020 11:40 WIB

Thiago Alcantara Ikut Joget Lihat 'Lagu Thiago'

Kris Fathoni W - detikSport
Thiago Liverpool 8 Thiago Alcantara Joget Lihat 'Lagu Thiago'. (Foto: dok. Liverpool FC)
Jakarta -

Rekrutan baru Liverpool, Thiago Alcantara, sudah punya chant sendiri. Video dari 'Lagu Thiago' ini bahkan sudah sukses bikin pemain bersangkutan joget.

Liverpool sudah resmi mendatangkan Thiago Alcantara. The Reds menebus pemain tengah berusia 29 tahun itu dari Bayern Munich dengan nilai transfer sekitar 20 juta paun dengan potensi tambahan lain sebesar 5 juta paun. Ia dikontrak empat tahun.

Kepindahan itu sekaligus mengakhiri tujuh musim kebersamaan Thiago Alcantara bersama Bayern Munich, yang dibelanya sejak musim panas 2013 setelah pindah dari Barcelona.

Di Bayern, Thiago Alcantara mencatatkan tak kurang dari 235 kali penampilan dan membantu klub Bavaria itu meraih total 16 gelar juara termasuk treble pada musim lalu.

Yang menarik, fans Liverpool juga sudah merancang chant khusus buat Thiago Alcantara. Cuitan ini, misalnya, yang memampang lirik soal Thiago untuk diterapkan ke video di bawahnya.




Lebih jauh lagi, video ini memperlihatkan versi lain yang turut meramaikan media sosial. Di video ini, muncul sosok editan Thiago Alcantara, Sadio Mane, Mohammed Salah, dan Juergen Klopp.




Dilansir GiveMeSport, Thiago Alcantara pun diperlihatkan video berisikan chant mengenai dirinya. Ia pun senyum-senyum bahkan mulai joget kecil.




"Gila sekali. Luar biasa betapa orang bisa sedemikian kreatif. Aku suka sekali. Ini juga memberiku atmosfer positif," ucap Thiago Alcantara.

(krs/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com