sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 20 Sep 2020 14:30 WIB

Nketiah-Ceballos: Dulu Ribut, Sekarang Love Banget

Randy Prasatya - detikSport
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 19: Eddie Nketiah of Arsenal celebrates with teammate Dani Ceballos after scoring his teams second goal during the Premier League match between Arsenal and West Ham United at Emirates Stadium on September 19, 2020 in London, England. (Photo by Will Oliver - Pool/Getty Images) Eddie Nketiah dan Dani Ceballos sudah terlihat akur. (Foto: Getty Images/Pool)
London -

Eddie Nketiah sempat hampir saling pukul pada akhir pekan lalu dengan rekannya di Arsenal, Dani Ceballos. Kini, keduanya bikin romansa di pertandingan.

Arsenal pada pekan pertama Liga Inggris 2020/2021 bertandang ke markas Fulham, Sabtu (12/9/2020). Pada laga ini Meriam London menang 3-0.

Sebelum kemenangan ini ada keributan sesama pemain Arsenal di sesi pemanasan, yang melibatkan Nketiah dan Ceballos. Kedua pemain ini dua kali terlibat saling dorong di sesi rondo atau "kucing-kucingan.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, sempat memaklumi insiden tersebut meski mengaku tak melihat langsung. Dia menilai keributan sesama rekan satu tim hal yang wajar.

Sepekan berlalu dari keributan di markas Fulham. Nketiah dan Ceballos malah mengukir romansa di Emirates Stadium saat Arsenal menjamu West Ham, Sabtu (19/9/2020) malam WIB.

Momen tersebut terjadi pada menit ke-85, yang pada saat itu Ceballos dalam posisi berhadapan dengan kiper malah memberi assist ke Nketiah. Gol pun terjadi. Arsenal menang dengan skor 2-1, yang sebelumnya memimpin lewat Alexandre Lacazette dan diimbangi oleh Michail Antonio.

Ceballos pada laga ini bermain penuh. Nketiah baru mulai bermain di menit ke-77 setelah menggantikan Lacazette.

Nketiah berbicara terkait ribut-ributnya dengan Ceballos selepas pertandingan melawan West Ham. Striker 21 tahun itu mengaku sangat kesal dengan Ceballos, namun tak lama setelah itu sudah saling berdamai.

"Saya sedikit kesal dengan tekel yang dia berikan dan jelas reaksinya ada terlihat di sana. Tetapi kami berbaikan dengan cepat, meminta maaf dengan cepat dan melanjutkannya, itulah yang terjadi dalam hidup," kata Nketiah seperti dikutip dari Sky Sport.

"Sangat senang dia bisa membantu saya pada hari ini, jadi sekarang semuanya tentang cinta!" sambungnya.

"Saya pikir itu adalah umpan yang bagus, visi yang bagus darinya, dan saya hanya mencoba untuk tetap on-side dan memastikan saya berada di belakang bola, jadi itu adalah penyelesaian yang cukup mudah. Itu adalah assist yang bagus dari Dani (Ceballos)," Nketiah menegaskan.



Simak Video "Gol Spektakuler Lanzini yang Pupuskan Kemenangan Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com