Dua Pemain Arsenal Nyaris Adu Jotos, Arteta Kalem

Afif Farhan - Sepakbola
Minggu, 13 Sep 2020 18:40 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 12: Mikel Arteta, Manager f Arsenal  walks off after the Premier League match between Fulham and Arsenal at Craven Cottage on September 12, 2020 in London, England. (Photo by Clive Rose/Getty Images)
Dua Pemain Arsenal Nyaris Adu Jotos, Arteta Kalem (Getty Images/Clive Rose)
London -

Dua pemain Arsenal, Dani Ceballos dan Eddie Nketiah nyaris adu jotos sebelum pertandingan kontra Fulham. Manajer Arsenal, Mikel Arteta menanggapinya santai.

Momen itu terjadi kala sesi pemanasan sebelum pertandingan Arsenal yang bertamu ke kandangnya Fulham pada Sabtu (12/9) kemarin di pekan pertama Liga Inggris musim 2020/2021. Dani Ceballos dan Eddie Nketiah dalam satu grup bermain 'kucing-kucingan'.

Namun, Ceballos coba merebut bola dengan keras dari kaki Nketiah. Di situ situasi mulai 'panas'.

Nketiah membalas, dia menendang bola dengan kencang ke arah Ceballos. Dorong-dorongan antar keduanya lantas terjadi terjadi, para pemain Arsenal lain langsung memisahkan keduanya.

[Gambas:Instagram]



Kemudian, kedua pemain muda tersebut diturunkan sebagai pemain pengganti. Keduanya pun bekerja sama di lapangan dan tidak ada konflik lagi.

Arsenal pun berhasil menang dengan skor tiga gol tanpa balas. Cuplikan pertandingannya dapat disaksikan lewat Mola TV lewat link ini.

Dilansir dari Mirror, Mikel Arteta ditanya soal insiden Dani Ceballos dan Eddie Nketiah tersebut. Dia mengaku tidak tahu.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, saat itu saya sedang di dalam," katanya.

Arteta tidak mau berkomentar dan berbicara lebih jauh. Dia hanya menegaskan, hal-hal seperti itu sering terjadi dalam suatu tim dan merupakan sesuatu yang wajar.

"Itu adalah hal-hal yang sering terjadi sesama rekan. Yang terpenting, masalahnya sudah selesai saat itu juga," tutup Arteta.

Ya, kedua pemain sudah tampak baik-baik saja. Dani Ceballos sudah memposting foto bersama Eddie Nketiah di sosial media dengan menulis 'no problems here my brother'.

(aff/krs)