sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Sep 2020 13:49 WIB

Diincar Man United, Bek Porto Ini Bilang Apa?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Portos Brazilian defender Alex Telles (L) vies with Bragas Portuguese defender Ricardo Esgaio during the Portuguese League football match between FC Porto and Sporting Braga at the Dragao stadium in Porto on September 19, 2020. (Photo by Fernando VELUDO / AFP) Alex Telles komentari minat Manchester United (AFP/FERNANDO VELUDO)
Porto -

Bek kiri FC Porto, Alex Telles, menanggapi rumor dirinya tengah diincar Manchester United. Telles enggan memusingkannya dan fokus ke tim saat ini.

MU memang butuh bek kiri karena penampilan Luke Shaw dan Brandon Williams tidaklah memuaskan. Awalnya Sergio Reguilon mau diambil oleh MU dari Real Madrid.

Tapi, Setan Merah enggan membayar 30 juta euro plus klausul buy-back seperti yang diminta Madrid. Jadilah Reguilon malah pindah ke Tottenham Hotspur dan MU harus gigit jari.

Mengingat bursa transfer tinggal tersisa kurang dari sebulan lagi, maka MU harus cepat-cepat mencari penggantinya. Adalah Alex Telles, bek asal Brasil yang kini bermain di Porto jadi incaran MU.

Kabarnya MU siap menggaet Telles mengingat kontraknya tinggal tersisa setahun lagi di Porto. Dengan harga yang lebih murah, di kisaran 20 juta euro atau sekitar Rp 350 M, MU setidaknya tidak perlu berpikir dua kali untuk merekrutnya.

Apalagi Telles kenyang pengalaman di klub-klub besar Eropa seperti Inter Milan dan Galatasaray. Maka dari itu, MU didesak untuk segera menuntaskan transfer bek berusia 27 tahun itu.

Terkait minat MU, Telles tak mua banyak berkomentar karena itu masih sebatas rumor di media. Bagi Telles, fokusnya saat ini adalah membawa Porto untuk mempertahankan gelar juara Liga Portugal.

"Saya itu pemain yang fokus pada tugas saya, orang-orang boleh mempercayai apa yang mereka suka, mengatakan apapun di media, tapi yang terpenting adalah fokus pada pekerjaan saya," ujar Telles kepada Sport TV.

"Anda tahu itu dan begitu juga rekan-rekan setim saya, apapun yang terjadi, saya fokus ke klub. Saya masih di sini dan masih bermain," sambungnya,

Alex Telles mencuat bersama Porto dengan torehan 24 gol dari 192 penampilan sejak gabung 2016.

(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com