sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 26 Sep 2020 17:00 WIB

Link Live Streaming Brighton Vs MU

Mohammad Resha Pratama - detikSport
BURNLEY, ENGLAND - DECEMBER 03: General view inside the stadium of the stadium shown on a camera ahead of the Premier League match between Burnley FC and Manchester City at Turf Moor on December 03, 2019 in Burnley, United Kingdom. (Photo by Stu Forster/Getty Images) Link live streaming Brighton vs MU lihat di sini (Stu Forster/Getty Images)
Jakarta -

Manchester United akan menghadapi Brighton & Albion di pekan ketiga Liga Inggris 2020/2021. Berikut link live streaming Brighton vs MU.

MU mengawali Liga Inggris 2020/2021 dengan hasil kurang memuaskan, ketika takluk 1-3 dari Crystal Palace di Old Trafford pekan lalu. Ini jadi kekalahan ketiga MU pada partai perdana di era Premier League.

Hasil yang membuat MU dikritik habis karena performa para pemain memang mengecewakan, termasuk Bruno Fernandes. Bahkan cuma Donny van de Beek yang main oke ketika mencetak satu gol.

Lini belakang yang dikomandoi bek termahal dunia Harry Maguire pun dibuat kalang kabut pada pertandingan itu. Maka dari itu, tidak ada kata lain selain tiga poin saat MU melawat ke Amex Stadium, Sabtu (26/9/2020) malam WIB nanti.

MU akan menghadapi Brighton yang di atas kertas harusnya bisa dikalahkan. Tapi, Setan Merah patut ingat kalau Brighton dalam kepercayaan diri bagus usai membungkam Newcastle United 3-0 pekan lalu.

Leandro Trossard dan Neil Maupay akan jadi momok untuk pertahanan MU yang masih labil sampai saat ini. Maka itu tugas berat diemban Fernandes dkk. untuk bisa meraih tiga poin.

Apalagi Brighton menang tiga kali dari empat pertandingan kandang terakhirnya kontra MU, meski musim lalu kalah 0-3. Ada peluang Brighton untuk mengejutkan MU di laga ini.

Kini tinggal bagaimana manajer Ole Gunnar Solskjaer meracik skuat terbaiknya untuk meraih tiga poin dan mendongkrak kepercayaan diri para pemain.

Ingin menyaksikan duel seru Brighton vs MU malam ini? Silakan tonton di Mola TV lewat link ini, dan jangan lupa berlangganan dulu paket Sports & Entertainment.



Simak Video "Man United dan Barcelona Tertarik The New Paul Pogba"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com