sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 30 Sep 2020 15:03 WIB

MU Mau Alex Telles, tapi Duitnya Masih Kurang Segini

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Portos Brazilian defender Alex Telles celebrates his goal during the Portuguese League football match between FC Porto and Sporting Braga at the Dragao stadium in Porto on September 19, 2020. (Photo by Fernando VELUDO / AFP) Alex Telles mau ke Manchester United, tapi masih kurang 6 juta paun (AFP/FERNANDO VELUDO)
Manchester -

Manchester United memang ngebet mendatangkan Alex Telles. Tapi, faktanya sampai saat ini, tawaran Setan Merah masih kurang 6 juta paun.

Alex Telles yang bermain di Porto memang jadi incaran MU menyusul kegagalan mendatangkan Sergio Reguilon dari Real Madrid. El Real lebih tertarik dengan tawaran Tottenham Hotspur dan melepasnya ke sana.

Jadilah MU kini harus cepat untuk merekrut Alex Telles mengingat bursa transfer musim panas bakal tutup 5 Oktober. Sementara, itu MU baru mendatangkan satu pemain sejauh ini, Donny van de Beek, dan membuat fans gerah.

Sejauh ini MU memang masih melakukan proses negosiasi dengan Porto untuk memboyong Alex Telles. Meski kontra Alex Telles tersisa setahun lagi, Porto nyatanya tidak mau melepas murah pemain asal Brasil itu.

Porto sampai saat ini masih meminta Manchester United untuk membayar 18 juta paun atau Rp 345 miliar untuk jasa Alex Telles. MU sendiri cuma mau membayar 12 juta paun atau selisih enam juta paun (Rp 115 miliar).

Nah, agen Alex Telles rupanya mendesak Porto untuk segera melepas kliennya ketimbang kehilangannya secara cuma-cuma. Apalagi Alex Telles diklaim sudah siap untuk memperkuat MU.

Alex Telles memang jadi harapan MU untuk memperbaiki pos bek kiri yang belum memuaskan ketika diisi Luke Shaw atau Brandon Williams. Alex Telles sudah berusia 27 tahun dan kenyang pengalaman di klub-klub besar, seperti Inter Milan dan Galatasaray.

Bek asal Brasil itu sudah tampil 194 kali di seluruh kompetisi dan membuat 26 gol. Kehadiran Alex Telles disebut untuk memperkuat lini belakang MU yang sudah kemasukan lima gol dari dua pertandingan di Premier League.

Bisa tambah kekurangannya, Manchester United?

(mrp/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com