sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 05 Okt 2020 22:05 WIB

MU Diperingatkan tentang Risiko Datangkan Telles dan Cavani

Okdwitya Karina Sari - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - SEPTEMBER 17:  Edinson Cavani of Paris Saint-Germain looks on as Paris Saint-Germain walks the pitch on the eve of their UEFA Champions League Match against Liverpool at Anfield on September 17, 2018 in Liverpool, England.  (Photo by Mark Robinson/Getty Images) Manchester United menghadapi risiko kalau mendatangkan Edinson Cavani dan Alex Telles. (Foto: Getty Images/Mark Robinson)
Manchester -

Manchester United sudah dekat dalam menggaet Alex Telles dan Edinson Cavani. Namun, bukan berarti tidak ada risiko yang akan dihadapi MU.

Telles dan Cavani dilaporkan sudah berada di pusat latihan MU di Carrington pada Senin (5/10/2020). Mereka akan menjalani tes medis sebelum resmi menjadi 'Setan Merah'.

Telles ditebus MU dari Porto senilai 15,4 juta pound sterling dan akan dikontrak selama lima tahun. Sementara Cavani digaet secara gratis setelah kontraknya bersama Paris St. Germain tidak diperpanjang.

Mantan asisten manajer Manchester United, Rene Meulensteen, ragu perekrutan Telles dan Cavani akan berhasil. Pasalnya, Telles akan butuh waktu beradaptasi dengan kerasnya Premier League sedangkan Cavani dikhawatirkan akan bernasib sama seperti Gonzalo Higuain yang redup di Chelsea.

"Sudah jelas mereka akan mendatangkan Telles, bek kiri lainnya, dari sebuah liga yang Anda tidak bisa bandingkan dengan Premier League. Dia akan butuh waktu untuk beradaptasi," kata Meulensteen kepada TalkSPORT.

"Dia berusia 27 tahun, itu adalah usia di mana Anda akan berekspektasi akan pemain yang sudah matang. Cavani sudah berumur 33 tahun, saya tidak blang dia bukan pencetak gol ulung, tapi sepertinya akan sama seperti saat Higuain pindah ke Chelsea."

"Premier League itu kompetisi yang berbeda jadi saya sedikit waspada untuk merekrut seorang pemain yang sudah berusia 33 tahun. Lagi, bagaimana itu akan membentuk lini serang United? Karena gaya bermain akan berubah dengan striker yang terus berganti-ganti," simpul Meulensteen yang ragu dengan perekrutan Telles dan Cavani.



Simak Video "Kasus Rasisme, Cavani Dihukum Larangan Main Tiga Laga"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com