ADVERTISEMENT

Amad Traore Pamer Foto Throwback Bareng Paul Pogba

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 08 Okt 2020 18:09 WIB
BERGAMO, ITALY - OCTOBER 28:  Amad Traore of Atalanta BC kicks the ball during the Primavera TIM Supercup match between Atalanta BC U19 and ACF Fiorentina U19 at Gewiss Stadium on October 28, 2019 in Bergamo, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images for Lega Serie A)
Amad Traore pamer foto bareng Paul Pogba (Getty Images for Lega Serie A/Emilio Andreoli)
Jakarta -

Bakal main di Manchester United, Amad Traore mulai menghiasi akun media sosialnya dengan nuansa Setan Merah. Yang teranyar melibatkan Paul Pogba.

Di hari terakhir bursa transfer musim panas ini, the Red Devils sudah bersepakat dengan Atalanta untuk bisa merekrut Amad Traore. Winger 18 tahun itu akan bergabung dengan Man United di bulan Januari.

Untuk bisa memboyong pemain sayap kelahiran Pantai Gading tersebut, Setan Merah dikabarkan harus menggelontorkan uang sebesar 19 juta paun di awal plus tambahan lain (add-on) 18,1 juta paun.

Mengingat bahwa Amad Traore baru benar-benar akan bergabung dengan MU pada tengah musim nanti, pengumuman transfer ini belum menyertakan pernyataan resmi dari pemain bersangkutan mengenai transfernya.

Pada saat transfer itu diumumkan, pemain bernama lengkap Amad Diallo Traore tersebut cuma mem-posting sebuah grafis editan bergambar dirinya mengenakan jersey Manchester United.




"I sogni si avverano!!!" tulisnya dalam bahasa Italia, yang artinya kira-kira 'impian jadi nyata'.

Tak cuma itu, Amad Traore kini membuat posting lain yang merujuk pada kepindahannya ke Old Trafford bulan Januari mendatang. Isinya adalah foto semasa dirinya lebih muda, bersama Paul Pogba yang kelak akan jadi rekan satu timnya di MU.

"Seseorang tak boleh berhenti bermimpi. Terkadang ketika kamu berpikir bahwa segala sesuatunya mustahil, hal itu justru terwujud buatmu. Maafkan bahasa Inggrisku yang tidak sempurna," tulisnya, kali ini tidak menggunakan bahasa Italia.


Amad Traore adalah salah satu pemain yang direkrut Manchester United pada hari terakhir bursa transfer musim panas, walaupun ia baru akan benar-benar resmi bergabung bulan Januari nanti. Selain dirinya ada pula sesama winger muda, Facundo Pellistri, striker Edinson Cavani, dan full back Alex Telles. Sebelum itu sudah ada pula gelandang Donny van de Beek yang digaet MU pada bulan September.

(krs/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT