Thiago Alcantara Sudah Sembuh dari Corona?

Afif Farhan - Sepakbola
Minggu, 11 Okt 2020 12:25 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 20: Thiago Alcantara of Liverpool in action during the Premier League match between Chelsea and Liverpool at Stamford Bridge on September 20, 2020 in London, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Thiago Alcantara Sudah Sembuh dari Corona? (Getty Images/Michael Regan)
Liverpool -

Thiago Alcantara, pemain baru Liverpool diketahui positif virus Corona. Tapi sepertinya, kini dia sudah sembuh.

30 September kemarin, Liverpool mengkonfirmasi kalau Thiago Alcantara positif virus Corona. Suatu kabar buruk, mengingat Thiago adalah amunisi baru yang baru didatangkan dari Bayern Munich.

Thiago pun sudah bermain sekali, masuk sebagai pemain pengganti kala Liverpool bertamu ke kandang Chelsea pada tanggal 20 September lalu. Pada pertandingan itu The Reds menang 2-0.

LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 20: Thiago Alcantara of Liverpool makes his way onto the pitch after half time during the Premier League match between Chelsea and Liverpool at Stamford Bridge on September 20, 2020 in London, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)Thiago Alcantara sudah memulai debutnya di Liga Inggris (Getty Images/Michael Regan)

Dilansir dari Mirror, Liverpool belum memberikan kondisi terbaru Thiago Alcantara. Tapi, si pemain baru saja mem-posting foto dirinya sedang berjalan-jalan di Kota Liverpool.

Thiago pun menyertakan tulisan 'Liverpool walks'. Kalau sudah jalan-jalan keluar, apakah tandanya dia sudah sembuh dari Corona?




Thiago Alcantara sendiri ditebus Liverpool dari Bayern Munich seharga 27 juta paun atau setara Rp 517 miliar. Musim lalu, Thiago jadi bagian penting Bayer Munich kala mejuarai Bundesliga dan juara Liga Champions.

Pemain asal Spanyol berusia 29 tahun itu berposisi sebagai gelandang tengah dan diikat kontrak oleh The Reds sampai tahun 2024.

Thiago memulai kariernya sebagai jebolan pemain akademi Barcelona dan menembus skuad utama di tahun 2011. Sayangnya, dia jarang mendapat kesempatan bermain di skuad utama karena kalah saing dengan Xavi dan Iniesta.

Thiago lantas bertualang ke Bayern Munich pada tahun 2013. Thiago langsung nyetel dan mampu mempersembahkan tujuh titel juara Bundesliga.

Thiago total mencatatkan 253 penampilan selama membela Munich. 31 Gol dan 31 assist dibukukannya.



Simak Video "Prediksi Arsenal vs Liverpool Bareng AIS dan BigReds Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/mrp)