ADVERTISEMENT

Kata Forlan soal Cavani dan Pellistri Gabung MU

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 12 Okt 2020 17:35 WIB
MANCHESTER - OCTOBER 26:  Diego Forlan of Manchester United celebrates scoring the equalizing goal during the FA Barclaycard Premiership game between Manchester United and Aston Villa on October 26, 2002 at Old Trafford, Manchester. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Diego Forlan semasa di MU. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Jakarta -

Edinson Cavani dan Facundo Pellistri bergabung dengan Manchester United musim panas ini. Diego Forlan pun bicara mengenai kedua rekan senegaranya itu.

Buat Setan Merah, Forlan bukanlah sosok yang asing. Mantan striker itu pernah menjadi salah satu penggawa di lini depan Man United. Lewat chant, fans United pun boleh jadi masih mengenangnya sebagai pencetak dua gol ke gawang Liverpool.

Forlan adalah satu dari segelintir pesepakbola asal Uruguay yang pernah berseragam Man United. Tapi pada hari terakhir bursa transfer musim panas, Old Trafford kedatangan langsung dua pemain asal negara itu.

Pertama adalah Cavani, yang direkrut secara free transfer setelah kontraknya habis dengan Paris Saint-Germain. Striker 33 tahun itu diharapkan menjadi salah satu andalan lini depan anyar Manchester United.

Selain itu ada Pellistri, seorang winger muda yang diproyeksikan bisa bersinar buat the Red Devils di masa depan walaupun bukan tak mungkin pula bisa langsung menggebrak musim ini.

Kedatangan dua pemain asal Uruguay itu ke Man United pun kemudian diikuti oleh sebuah pesan khusus dari Diego Forlan lewat video. Ia mengawalinya dengan sapaan ke para suporter Setan Merah.

"Hai fans United, semoga kalian baik-baik saja. Aku amat merindukan kalian semua," ucap Forlan dalam video tersebut.

"Aku cuma ingin mengucapkan selamat datang buat Facundo Pellistri dan Edinson Cavani, dua sosok hebat dan dua pemain yang profesional. Mendoakan yang terbaik buat mereka dan semoga kita akan segera jumpa lagi."




Diego Forlan membela Manchester United pada periode 2002-2004. Saat ini pengoleksi 112 caps di timnas Uruguay tersebut merupakan pelatih klub Uruguay, Penarol, yang juga dibela Facundo Pellistri sebelum ke MU musim panas ini.

(krs/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT