sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 01 Nov 2020 08:30 WIB

Top! Chelsea Clean Sheet Lagi

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Chelseas Thiago Silva, left jumps for the ball Burnleys Chris Wood during an English Premier League soccer match between Burnley and Chelsea at the Turf Moor stadium in Burnley, England, Saturday Oct. 31, 2020. (Oli Scarff/Pool via AP) Chelsea menang 3-0 atas Burnley dalam lanjutan Premier League (Foto: AP/Oli Scarff)
Burnley -

Frank Lampard memuji performa Chelsea usai menang 3-0 atas Burnley. Chelsea lagi-lagi menutup laga tanpa kebobolan.

Chelsea pulang dengan tiga poin dari lawatan ke markas Burnley di lanjutan Premier League. Bertanding di Stadion Turf Moor, Sabtu (31/10/2020) malam WIB, The Blues menang 3-0.

Hakim Ziyech membuka keunggulan Chelsea di menit ke-26. Gol-gol dari Kurt Zouma dan Timo Werner kemudian memantapkan kemenangan Chelsea.

Ini berarti Chelsea sudah mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan terakhirnya secara beruntun di semua kompetisi. Sebelumnya, mereka tidak kebobolan saat melawan Sevilla, Manchester United, dan Krasnodar.

"Clean sheet adalah pertanda luar biasa dari tulang punggung tim. Thiago Silva dan Edu Mendy sangat membantu, tapi begitu juga mental tim dengan cara kami bertahan," ujar Lampard seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya tidak akan melompat-lompat kegirangan setelah menang seperti ini, tapi ini benar-benar hari yang positif."

"Itu tadi adalah performa yang komplet. Ini tempat yang sulit ditaklukkan. Mereka sangat menyulitkan dan kurang beruntung dalam pertandingan. Kami memegang kendali di sebagian besar pertandingan, jadi saya sangat senang," ucap Lampard.

Berkat kemenangan ini, Chelsea naik ke peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan 12 poin dari tujuh pertandingan. Highlight dari laga Burnley vs Chelsea bisa disaksikan di sini.



Simak Video "Jelang Semifinal Piala FA, Lampard Tuding MU Diuntungkan VAR"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com