Link Live Streaming Everton Vs MU

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 07 Nov 2020 19:00 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - MARCH 01: Bruno Fernandes of Manchester United runs onto the ball during the Premier League match between Everton FC and Manchester United at Goodison Park on March 01, 2020 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)
Link live streaming Everton vs MU (Foto: Getty Images/Jan Kruger)
Jakarta -

Upaya Manchester United untuk bangkit akan diuji oleh Everton di lanjutan Premier League. Berikut ini link live streaming Everton vs MU.

Laga Everton vs MU di Goodison Park akan meramaikan pekan kedelapan Premier League, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. MU mengusung misi untuk bangkit pada pertandingan ini.

MU dan Ole Gunnar Solskjaer tandang ke Goodison Park dalam tekanan besar. Setan Merah kalah dalam dua pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Kekalahan dari Arsenal pekan lalu membuat MU terpuruk di klasemen Liga Inggris. Mereka ada di peringkat ke-15 dengan tujuh poin dari enam pertandingan.

Maka laga Everton vs MU ini pun disebut-sebut sebagai pertandingan terbesar untuk Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu kabarnya mulai dibayangi isu pemecatan.

Meski demikian, Solskjaer tetap percaya diri melatih MU. Dia yakin timnya akan menunjukkan reaksi usai kalah di dua laga terakhir.

"Jika saya tidak mempercayai keyakinan dan nilai-nilai saya, siapa lagi yang akan melakukannya? Saya tidak melihat hasil di satu atau dua laga sebagai tanda-tanda kejatuhan," kata Solskjaer, dikutip dari BBC.

"Ada banyak tuntutan pada para pemain Man United, pelatih dan manajer. Ada ekspektasi yang dibebankan, kami harus tangguh secara mental."

"Para pemain siap bereaksi, kami semua terluka. Tidak pernah mudah memang ketika anda kalah dua kali beruntun, tapi itulah sepakbola," kata Solskjaer.

Namun, mengalahkan Everton bukan perkara mudah untuk MU. Di sepanjang karier kepelatihannya, Solskjaer belum pernah menang dari Everton di Premier League. Dalam empat kali pertemuan, Solskjaer cuma mencatat dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Di Premier League musim lalu, MU dan Everton bermain imbang dua kali. Hasil 1-1 mewarnai laga di Old Trafford dan Goodison Park.

Laga Everton vs MU akan disiarkan langsung oleh Mola TV. Pertandingan ini akan kick off pukul 19.30 WIB dan bisa disaksikan lewat link di bawah ini.

Link Live Streaming Everton vs MU



Simak Video "Prediksi Liverpool VS MU Bareng The Reds Indo dan United Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/aff)