Everton Vs MU: Rashford Buru Gol Pertama ke Gawang The Toffees

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 06 Nov 2020 21:40 WIB
Britain Football Soccer - Manchester United v Everton - Premier League - Old Trafford - 4/4/17 Manchester Uniteds Marcus Rashford shoots at goal  Reuters / Andrew Yates Livepic EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or
Marcus Rashford memburu gol pertama ke gawang Everton. (Foto: Reuters / Andrew Yates)
Jakarta -

Manchester United menyambangi Everton di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Marcus Rashford memburu gol pertama ke gawang The Toffees.

Di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020) pukul 19.30 WIB, Everton vs MU digelar. Mola TV menyiarkan langsung laga itu, bisa disaksikan lewat link ini.

MU menatap itu dengan modal kurang oke. Setan Merah mengalami kekalahan beruntun saat tumbang dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir.

Sementara di Liga Inggris, MU tak menang dalam dua pertandingan dengan catatan sekali imbang dan sekali tumbang. Parahnya lagi, MU tak bisa mencetak gol saat gagal menang.

Marcus Rashford menjadi pemain paling subur di MU saat ini. Dia jelas akan menjadi andalan saat Everton vs MU dalam usaha tim tamu memetik kemenangan dan mengakhiri puasa gol di Liga Inggris.

Sejauh ini, Rashford sudah mencatatkan tujuh gol di semua ajang. Dia membukukan gol-gol itu dalam delapan pertandingan di semua ajang.

Meski demikian, Rashford mejan saat berhadapan dengan Everton. Sudah sembilan pertandingan dilalui, belum ada gol atau assist yang dicetak dalam data yang dilansir oleh Transfermarkt.

Dalam laga-laga bersama MU, Rashford menuai 5 kemenangan, 3 hasil imbang, dan menelan 1 kekalahan.

MU masih mempunyai dua penyerang yang lebih sip saat melawan Everton. Anthony Martial membukukan 5 gol dan 2 assist. Sementara itu, Mason Greenwood mencatatkan 2 gol dan 2 assist di semua ajang melawan Everton.

Bisa bikin gol saat Everton vs MU kali ini, Marcus Rashford?

(cas/ran)