Keluhkan Jadwal Lagi, Solskjaer: Ada yang Ingin MU Kalah Terus

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Minggu, 08 Nov 2020 01:43 WIB
Manchester Uniteds manager Ole Gunnar Solskjaer greets Manchester Uniteds Victor Lindelof at the end of the English Premier League soccer match between Everton and Manchester United at the Goodison Park stadium in Liverpool, England, Saturday, Nov. 7, 2020. Manchester United won 3:1. (Paul Ellis/Pool via AP)
Ole Gunnar Solskjaer lagi-lagi kesal dengan jadwal padat MU (AP/Paul Ellis)
Liverpool -

Ole Gunnar Solskjaer lagi-lagi tak puas dengan penjadwalan Manchester United di Liga Inggris. Dia menuding ada yang sengaja ingin Setan Merah kalah.

Hal ini dikatakan Solskjaer usai MU mengalahkan Everton 3-1 di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. MU sempat tertinggal duluan lewat gol Bernard di menit ke-19.

Bruno Fernandes jadi pahlawan di babak pertama lewat sepasang golnya yang membuat MU unggul 2-1. Edinson Cavani yang membuat gol ketiga MU di masa injury time.

Kemenangan itu setidaknya bisa melegakan MU yang dilanda kritik usai dua kekalahan beruntun. Namun, di balik hasil ciamik itu, Solskjaer rupanya masih kesal dengan penjadwalan timnya.

Sebab, MU baru saja kembali dari Istanbul Kamis pagi dan harus bertanding lagi di hari Sabtu siang. Alhasil, banyak pemain yang kelelahan termasuk Luke Shaw yang cedera di laga ini.

"Kami sengaja ingin dibuat kalah. Waktu kickoff menyusahkan kami. Kami baru saja dari Turki, bermain banyak laga musim ini, kembali ke sini Kamis pagi dan langsung main Sabtu siang, benar-benar konyol," ujar Solskjaer kepada BT Sport.

"Para pemain pantas mendapatkan yang lebih baik. Luke Shaw cedera karena itu. Mungkin bakal absen lama karena cedera hamstring dan Marcus Rashford juga kesulitan," sambungnya.

"Liga ingin kami gagal sepertinya, jadi siapa yang bertanggung jawab dong? Kami sudah muak. Pemain dikuras fisik dan psikisnya di masa pandemi seperti ini. Harusnya kami main di hari Minggu, karena ada jeda internasional setelah itu kan. Konyol banget."

Manchester United sementara naik ke posisi ke-13 klasemen Liga Inggris dengan 10 poin dari tujuh laga.



Simak Video "Haaland Minta Gaji Selangit, Ole Bingung Pilih Kiper"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)