sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 18 Nov 2020 05:20 WIB

Bale Temukan Cinta di Tottenham

Randy Prasatya - detikSport
Tottenham Hotspurs Gareth Bale during the Europa League, Group J, soccer match between Tottenham Hotspur and LASK in London, England, Thursday, Oct. 22, 2020. (Adam Davy/Pool via AP) Gareth Bale merasa sangat dicintai oleh Tottenham Hotspur. (Foto: AP/Adam Davy)
Jakarta -

Gareth Bale menegaskan sangat senang bermain untuk klub yang menginginkannya. Bale merasa dicintai Tottenham Hotspur.

Bale kembali ke Tottenham sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid untuk musim 2020/21. Winger sekaligus striker asal Wales itu sebelumnya pernah memperkuat the Lilywhites di tahun 2007 sampai 2013.

Kepindahan itu mengakhiri periode sulit Bale setelah diparkir dalam waktu yang lama oleh pelatih Zinedine Zidane. Hubungan Bale dan Zidane sudah kadung retak. Sekalipun, Bale berjasa dalam sukses Madrid meraih delapan trofi mayor selama tujuh musim.

Bisa bermain untuk Tottenham menjadi sebuah kebahagiaan untuk Bale. Dia merasa sangat dicintai oleh klub asal London Utara itu.

"Senang bisa bermain lagi, senang berada di klub yang menginginkan saya; saya merasa dicintai," kata Bale seperti dikutip dari Marca.

Bale sudah tampil enam kali untuk Tottenham di musim ini dengan catatan satu gol dan satu assist. Bale sadar jika kondisi fisiknya masih kaku dan butuh waktu untuk bisa ke penampilan terbaiknya seperti dulu kala.

"Saya memulihkan diri dari perspektif fisik dan bermain sepakbola lagi, itulah yang membuat semua pesepakbola bahagia. Masih ada lagi yang akan datang dan saya akan meningkat," Bale melanjutkan.

"Perlu waktu untuk membiasakan diri bermain lagi setiap tiga hari, terutama saat tubuh Anda menjadi lebih kaku dari biasanya, tapi saya di jalur yang benar. Saya harus lebih tajam," Bale menegaskan.

Masa subur Bale dalam karier sepakbolanya terjadi bersama Tottenham. Dia mampu mencetak 26 gol sepanjang musim 2012/2013, yang di musim selanjutnya hengkang ke Madrid.



Simak Video "Tottenham Berniat Pulangkan Gareth Bale"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com