sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 20 Nov 2020 19:55 WIB

Liverpool Vs Leicester: Si Rubah Pede Banget ke Anfield

Lucas Aditya - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - OCTOBER 05: Dejan Lovren of Liverpool  battles for possession with Jamie Vardy of Leicester City  during the Premier League match between Liverpool FC and Leicester City at Anfield on October 05, 2019 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images) Liverpool vs Leicester City, Si Rubah pede menang di Anfield. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)
Jakarta -

Leicester City menyambangi kandang Liverpool di pekan kedelapan Liga Inggris. Si Rubah diselimuti kepercayaan diri tinggi menjelang lawatan ke Anfield.

Liverpool vs Leicester berlangsung, Senin (23/11/2020) pukul 2.15 WIB. Mola TV yang menyiarkan langsung pertandingan itu, bisa disaksikan dengan mengakses link ini.

Juergen Klopp dipusingkan dengan banyaknya pemain Liverpool yang cedera menatap duel dengan Leicester. Ada 9 pemain Si Merah yang cedera, 8 di antaranya pemain yang menjadi andalan.

Di sisi lain, Leicester sedang dalam laju bagus di Liga Inggris. Tim asuhan Brendan Rodgers memetik tiga kemenangan beruntun.

Pemain belakang Leicester, Wes Morgan, pun yakin bahwa tim yang dibelanya akan mampu membawa pulang poin penuh dengan kondisi terkini.

"Mereka sangat kesulitan karwna banyaknya pemain yang cedera dan mereka tak dalam kekuatan penuh," kata Morgan di Leicester Mercury.

"Karena itu, mereka masih tepat di bawah kami. Mereka selalu berbaaya dengan barisan pemain depan."

"Tapi, kami sedang dalam laju bagus. Kami percaya diri dengan apa yang sudah kami raih saat ini dan para pemain bermain luar biasa. Kami akan menuju ke pertandingan dengan percaya diri."

"Saya tak ingin bilang bahwa akan menjadi sebuah kekecewaan andai kami meraih kemenangan. Kami tahu akan pergi ke sana bisa meraih kemenangan," dia menambahkan.

Di musim lalu, Liverpool memetik kemenangan kandang-tandang atas Leicester di Liga Inggris. Di Anfield, Roberto Firmino cs menang 2-1, sementara di King Power Stadium menang 4-0.



(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com