sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 21 Nov 2020 18:30 WIB

Link Live Streaming Newcastle United Vs Chelsea

Tim detikcom - detikSport
NEWCASTLE UPON TYNE, ENGLAND - JANUARY 18: Martin Dubravka of Newcastle United saves an attempt on goal from Tammy Abraham of Chelsea during the Premier League match between Newcastle United and Chelsea FC at St. James Park on January 18, 2020 in Newcastle upon Tyne, United Kingdom. (Photo by Alex Livesey/Getty Images) Ilustrasi duel kedua tim di Premier League pada bulan Januari lalu. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Jakarta -

Duel Newcastle United Vs Chelsea pada hari Sabtu (21/11/2020) malam ini bisa disaksikan lewat link live streaming berikut.

Laga Newcastle Vs Chelsea hadir sebagai salah satu dari partai matchweek 9 Premier League. Duel The Magpies Vs The Blues itu kick-off pukul 19.30 WIB.

Mola TV kembali jadi pilihan utama dalam menyaksikan laga-laga Liga Inggris. Laga Newcastle United Vs Chelsea sendiri dapat disaksikan lewat link berikut ini.

Untuk menakar seberapa sengit pertandingan Newcastle United Vs Chelsea hari ini, statistik Opta berikut juga bisa memberikan gambaran:

- Newcastle cuma kalah satu kali dari tujuh laga liga di kandang sendiri saat melawan Chelsea, dengan sisanya meraih lima kemenangan dan sekali imbang. Terakhir, Newcastle menang 1-0 pada musim lalu.

- The Blues menang lima dari tujuh pertemuan terakhir melawan Newcastle, sisanya kalah dua kali. Chelsea juga cuma sekali clean sheet dari total pertemuan itu, yang diraih pada musim lalu di Stamford Bridge (menang 1-0).

- The Magpies menang dua kali dari tiga kandang terakhir di liga. Jumlahnya sama dengan 11 laga sebelumnya di St. James Park (menang 2 kalah 4 dan imbang 5 kali). Newcastle membidik kemenangan kandang beruntung pertamanya, sejak Desember 2019.

- Chelsea sudah tidak terkalahkan di enam laga Premier League, cuma tunduk dari Tottenham Hotspur (7 kali). Si Biru minimal bikin tiga gol di lima dari enam pertandingan, sisanya gagal bikin gol.

- Newcastle menjadi tim Premier League musim ini yang punya jumlah tembakan paling rendah, yakni cuma 64 kali. Namun, Newcastle sudah mencatat 10 gol, dengan rasio konversi tembakannya mencapai 15,6 persen, rekor tertingginya sejak 1997/1998.

- Chelsea punya lebih dari 10 umpan dalam skema permainan terbuka (157) dan upaya membangun serangan sebanyak 29 kali, paling banyak dari semua tim di Premier League musim ini.

- Chelsea merupakan tim tersubur Premier League musim ini lewat 20 gol, dengan 14 gol lahir di babak kedua. Newcastle juga punya rasio gol Liga Inggris tertinggi setelah jeda, yakni membuat 8 dari 10 golnya.

- Timo Werner-nya Chelsea sudah berkontribusi dalam 9 gol dari tujuh penampilan terakhirnya di semua kompetisi (7 gol 2 assist), dan mencetak gol di empat laga terakhirnya. Pemain terakhir yang bisa melakukannya adalah Didier Drogba pada November 2009.

- Werner juga menyamai catatan Juergen Klinsmann, Dietmar Hamann, dan Leroy Sane, sebagai pemain Jerman yang telah mampu mencetak gol di tiga laga Liga Inggris secara beruntun.

- Di dua laga terakhirnya saat menjadi starter, Hakim Ziyech sudah terlibat 57 persen dari 7 gol Chelsea di Premier League, yakni membuat satu gol dan tiga assist.

(krs/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com