sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 24 Nov 2020 05:40 WIB

Lampard: Bertahanlah di Chelsea, Giroud!

Putra Rusdi K - detikSport
LONDON, ENGLAND - JULY 26: Olivier Giroud of Chelsea looks on during the Premier League match between Chelsea FC and Wolverhampton Wanderers at Stamford Bridge on July 26, 2020 in London, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Daniel Leal-Olivas/Pool via Getty Images) Frank Lampar berharap Olivier Giroud tetap bertahan di Chelsea (Foto: Getty Images/Pool)
London -

Manajer Chelsea Frank Lampard berharap Olivier Giroud bertahan di Chelsea. Giroud sudah sangat ingin hengkang karena jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Giroud baru bermain dalam empat laga di Liga Inggris musim ini dengan semuanya dari bangku cadangan. Total pemain asal Prancis ini hanya tampil dalam 36 menit.

Penyerang 34 tahun ini khawatir jika situasi tersebut tak berubah posisinya di timnas Prancis bakal terancam. Apalagi, Piala Eropa sudah menanti Les Bleus di tahun depan.

Namun, Lampard menegaskan bahwa sosok Giroud masih dibutuhkan oleh The Blues. Ia sangat berharap mantan pemain Arsenal ini untuk bertahan di Stamford Bridge.

"Saya punya rencana untuk Oli, dia sangat penting di skuad kami," ujar Lampard dikutip dari TalkSport.

"Dia sangat penting tahun lalu, dia memainkan banyak pertandingan dengan banyak menjadi starter. Dia akan selalu ingin bermain tapi dia bagian dari skuad kami yang cukup."

"Saya tahu dia akan menjadi penting bagi kami untuk terus maju. Saya ingin Oli berada di sini dan bertahan," tegasnya.

Meski demikian, manajer asal Inggris ini tak akan menghalangi Giroud untuk hengkang jika tekadnya meninggalkan Chelsea sudah bulat. Mengingat, kontrak Giroud di Chelsea juga hanya tersisa hingga Juni 2021.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Oli. Jika, dia merasa itu berjalan ke arah yang salah, maka saya dengan senang hati akan berbicara kepadanya," jelas Lampard menambahkan.

"Tapi saya ingin dia tetap di sini. Saya terbuka soal dua kemungkinan karena itu bisa berubah. Namun, saat ini dia sangat penting untuk kami."



Simak Video " Kecewa Chelsea Kalah, Lampard Sindir Pemain yang Tak Mau Lari"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com