Momen Kocak Mantan Pemain Spurs Dekat Pemain Peremas Kemaluan

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 25 Nov 2020 19:43 WIB
Darnell Fisher, Lewis Holtby
Momen Kocak Mantan Pemain Spurs Dekat Pemain Peremas Kemaluan. (Foto: internet/Twitter)
Jakarta -

Aksi remas kemaluan pemain lawan dari Darnell Fisher lagi jadi sorotan. Soal itu, ada sebuah momen kocak yang melibatkan dirinya saat ia tampil di laga teranyar.

Sorotan tajam sedang terarah ke sosok Darnell Fisher, pemain klub Liga Inggris Preston North End yang saat ini berkompetisi di Championship alias divisi kedua di persepakbolaan Liga Inggris.

Itu lantaran aksi Fisher dalam meremas kemaluan pemain lawan, Callum Paterson, saat melakukan man marking di dalam pertandingan. Bahkan Darnell Fisher sampai dua kali meremas Mr P dari lawannya itu.

Aksi remas kemaluan itu pada prosesnya membuat Darnell Fisher juga terancam kena sanksi. Federasi Sepakbola Inggris (FA) mendakwanya sudah melanggar aturan FA no E3.

Kejadian remas-remas dari Darnell Fisher tersebut rupanya juga bukan kali itu saja terjadi. Dalam laga lain, ada pula pemain lawan yang ketahuan kena remas bokongnya!

Nah, reputasi Darnell Fisher sebagai tukang remas kemaluan pemain lawan ini tampaknya sudah diketahui sesama pesepakbola. Sehubungan dengan itu hadirlah momen kocak dalam laga teranyar Preston North End, Selasa (24/11/2020) waktu setempat, saat menjamu Blackburn Rovers.

Pada sebuah kesempatan tampak Darnell Fisher berjalan melintas di hadapan Lewis Holtby, mantan pemain Tottenham Hotspur yang juga punya tiga caps di timnas Jerman. Holtby yang telah membela Blackburn sejak 2019 itu langsung memunculkan reaksi kocak.




Lewis Holtby serta-merta mengatupkan kedua tangan di depan kemaluannya, seketika Darnell Fisher melintas di hadapannya. Ia lantas pamer cengiran. Gelagat dari Lewis Holtby itu seperti hendak berkelakar mengenai situasi Darnell Fisher.

Pertandingan ini sendiri menghadirkan tiga gol. Timnya Darnell Fisher tunduk 0-3 dari rekan-rekannya Lewis Holtby.

(krs/aff)