Chelsea Vs Tottenham: Hasrat The Blues Jadi Raja London

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 27 Nov 2020 18:45 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 03: Cesar Azpilicueta and Tammy Abraham of Chelsea argue over the ball during the Premier League match between Chelsea and Crystal Palace at Stamford Bridge on October 03, 2020 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images)
Cesar Azpilicueta mengatakan bahwa Chelsea selalu berhasrat menjadi yang terbaik di kota London (Foto: Getty Images/Mike Hewitt)
London -

Cesar Azpilicueta berhasrat membuktikan bahwa Chelsea adalah tim terbaik di kota London. Kesempatan bakal hadir pekan ini saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Derby London akan tersaji di pekan ke-10 Liga Inggris saat Chelsea menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) malam WIB. Laga ini bisa disaksikan langsung di Mola TV melalui lini berikut ini.

Chelsea bertekad menggusur Tottenham posisi teratas di Liga Inggris. The Blues yang saat ini menempati peringkat ketiga dengan 18 poin hanya berjarak dua angka dari The Lillywhites di peringkat pertama.

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengatakan bahwa Chelsea dalam kondisi yang sangat baik dalam mewujudkan hasrat mereka tersebut. Pasukan Frank Lampard sedang dalam tren positif dengan tak terkalahkan dalam 10 laga. Pada enam laga terakhir, Chelsea bahkan mampu menyapu bersih laga dengan kemenangan.

Pemain asal Spanyol ini menegaskan bahwa berada di puncak klasemen adalah tujuan Chelsea di setiap musimnya. Mereka selalu ingin menyandang status yang terbaik termasuk di kota London. Hal itu harus mereka buktikan di laga kontra Tottenham nanti.

"Sejak saya tiba di Chelsea, kami selalu berusaha memiliki mental pemenang di setiap laga untuk kemudian finis di posisi teratas demi meraih trofi "ujar Azpilicueta dikutip dari Football London

"Hal itu termasuk menjadi tim terbaik di London. Kami ingin menjadi yang terbaik karena itu berarti kami adalah yang nomor satu. Itulah yang akan kami perjuangkan."

"Kami dalam performa yang baik dan sangat menjanjikan. Kami lebih baik dari musim lalu dan sekarang mencapai level yang lebih tinggi," jelasnya.

Chelsea juga didukung oleh rekor apik kala bersua dengan Tottenham. Mereka hanya sekali kalah dalam lima duel terakhir kala berhadapan dengan Spurs.

(pur/aff)