sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 28 Nov 2020 09:30 WIB

Chelsea Vs Tottenham: Mourinho Abaikan Klasemen

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 27: Jose Mourinho, Manager of Tottenham Hotspur reacts during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Newcastle United at Tottenham Hotspur Stadium on September 27, 2020 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Daniel Leal-Olivas - Pool/Getty Images) Tottenham Hotspur akan tandang ke markas Chelsea di lanjutan Premier League (Foto: Getty Images/Pool)
London -

Laga melawan Chelsea akan jadi ujian untuk Tottenham Hotspur yang tengah memimpin klasemen Liga Inggris. Tak peduli posisi timnya, Jose Mourinho cuma mau Tottenham menang.

Tottenham melaju dengan apik di Premier League musim ini. Setelah kalah di pekan perdana, The Lilywhites belum lagi tumbang hingga kini.

Dalam laju tersebut, Tottenham memenangi empat pertandingan terakhirnya di Premier League secara beruntun. Rangkaian hasil tersebut menempatkan Harry Kane dkk di puncak klasemen Liga Inggris dengan 20 poin dari sembilan laga.

Tottenham hanya unggul selisih gol atas sang juara bertahan, Liverpool. Namun, posisi di klasemen berpotensi berubah karena Liverpool akan bertanding lebih awal dengan tandang ke markas Brighton & Hove Albion, Sabtu (28/11/2020) malam WIB.

Satu poin saja didapat Liverpool akan menggusur Tottenham dari puncak klasemen. Meski demikian, apa pun hasil yang didapat Liverpool, Mourinho menegaskan kalau Tottenham akan menghadapi Chelsea dengan semangat yang sama saat tandang ke Stamford Bridge pada Minggu (29/11/2020) malam WIB.

"Ke (Stamford Bridge) sebagai pemuncak klasemen atau ke sana dengan Liverpool sebagai pemuncak klasemen tidak mengubah apa pun buat kami," ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Seperti yang saya katakan sejak awal musim, kami hanya atau selalu jadi penantang untuk memenangi pertandingan berikutnya. Tidak lebih dari itu."

"Kami akan pergi ke sana dengan tiga kemungkinan hasil akhir. Kami sudah di sepakbola untuk waktu yang lama, kami tahu apa pun bisa terjadi, tapi kami pergi ke sana dan target kami adalah menang," kata Mourinho.

Duel Chelsea vs Tottenham akan kick off pukul 23.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV dan bisa disaksikan lewat link streaming ini.



Simak Video "Mourinho Sebut Kucing dan Tikus dari Kekalahan Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com