sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 28 Nov 2020 05:30 WIB

Chelsea Vs Tottenham: Duel Dua Tim Papan Atas yang Sedang Bagus-bagusnya

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 29: Steven Bergwijn of Tottenham Hotspur is challenged by Ben Chilwell of Chelsea during the Carabao Cup fourth round match between Tottenham Hotspur and Chelsea at Tottenham Hotspur Stadium on September 29, 2020 in London, England. Football Stadiums around United Kingdom remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in fixtures being played behind closed doors. (Photo by Matt Dunham - Pool/Getty Images) Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di lanjutan Premier League (Foto: Getty Images/Pool)
London -

Duel Chelsea vs Tottenham Hotspur memanaskan Premier League pekan ini. Fakta bahwa kedua tim sedang di papan atas diyakini akan bikin laga jadi lebih sengit.

Chelsea akan menjamu Tottenham di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu (29/11/2020) malam WIB. Derby London kali ini akan jadi duel antara dia tim papan atas Premier League.

Chelsea saat ini ada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 18 poin. Sementara Tottenham ada di posisi teratas dengan keunggulan dua poin atas rival sekotanya itu.

Kedua tim juga sama-sama sedang dalam tren positif. The Blues memenangi enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, sementara Tottenham mencatat lima kemenangan beruntun.

Bagi manajer Chelsea, Frank Lampard, pertandingan melawan Tottenham selalu spesial. Namun, fakta bahwa kedua tim sedang sama-sama oke dan bersaing di papan atas akan jadi bumbu yang membuat laga akhir pekan ini jadi lebih seru.

"Chelsea-Tottenham bagaimanapun sangat spesial karena rivalitas di antara kedua tim. Saya memainkan laga ini berkali-kali," ujar Lampard seperti dilansir Sky Sports.

"Fakta bahwa kami dalam performa bagus dan menuju papan atas menambah bumbu. Kami semua bertarung untuk posisi (di klasemen) jadi ini adalah pertandingan yang tetap spesial dan semua mata akan tertuju ke sana."

"Ketika Anda bertanding melawan rival, penting untuk selalu mencoba memenangi pertandingan dan itu bisa sangat bagus untuk kepercayaan diri kami."

"Mereka main sangat bagus. Mereka jelas mengalahkan Manchester City pekan lalu adn Anda bisa bayangkan kepercayaan diri yang didapat dari sana."

"Kita masih di awal musim, jadi kami tidak boleh terlena. Bagus kalau kami bersaing di papan atas, tapi jalan masih panjang. Saya mengerti posisi Jose dan saya merasakan yang sama soal kami," kata Lampard menambahkan.

Pertandingan Chelsea vs Tottenham akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV pada Minggu (29/11/2020) mulai pukul 23.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan lewat link streaming ini.



Simak Video "Performa Chelsea Merosot, Lampard Disorot"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com