sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 01 Des 2020 17:15 WIB

Operasi Kepala Sukses, Raul Jimenez Bilang Begini

Mohammad Resha Pratama - detikSport
WOLVERHAMPTON, ENGLAND - OCTOBER 25: Raul Jimenez of Wolverhampton Wanderers celebrates after scoring his sides first goal during the Premier League match between Wolverhampton Wanderers and Newcastle United at Molineux on October 25, 2020 in Wolverhampton, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Alex Pantling/Getty Images) Raul Jimenez berterima kasih atas dukungan usai operasi tengkorak (Getty Images/Alex Pantling)
London -

Raul Jimenez sudah sukses menjalani operasi retak tulang tengkoraknya. Penyerang Wolverhampton Wanderers itu berterima kasih atas doa dari para fans serta rekan setim.

Laga Arsenal vs Wolverhampton di Emirates Stadium, Senin (30/11/2020) dini hari WIB baru berjalan 5 menit saat duel udara horor antara Luiz dan Jimenez terjadi. Benturan yang diterima Jimenez membuatnya tak bisa melanjutkan permainan.

Jimenez langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemindaian, Jimenez mengalami retak tulang tengkorak dan setelahnya menjalani operasi.

Operasi yang dijalani Jimenez berlangsung sukses. Pemain asal Meksiko tersebut tengah menjalani masa pemulihan di salah satu rumah sakit di London.

"Raul merasa baik, menyusul operasi yang dijalaninya tadi malam di rumah sakit London," ujar pernyataan resmi Wolverhampton.

Rekan-rekan setim Jimenez di Wolverhampton dan koleganya di lapangan hijau juga turut mendoakan kesembuhannya. Selain itu tentunya fans Wolverhampton yang berharap Jimenez bisa lekas pulih untuk membantu tim meraih kemenangan.

Bukan tanpa alasan mengingat Jimenez adalah andalan Si Serigala untuk mencetak gol. Musim ini Jimenez sudah mencetak 4 gol dari 10 penampilan di Liga Inggris.

Dukungan yang mengalir membuat Jimenez semangat dan bertekad untuk pulih secepatnya, agar bisa bermain lagi.



"Terima kasih untuk semua dukungan Anda. Saya masih dalam pemantauan dan saya harap bisa kembali bermain secepatnya," ujar Jimenez di akun twitter-nya dalam dua bahasa, Inggris dan Spanyol.

Cepat pulih, Raul Jimenez!

(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com