Kocak! Son Heung-min dan Benteke Semangat Banget, Jadi Gini deh

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 14 Des 2020 12:45 WIB
Jakarta -

Ada momen kocak dari Son Heung-min dan Christian Benteke, menjelang kick-off laga Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur. Itu terjadi lantaran keduanya semangat banget!

Insiden itu terjadi tepat saat para pemain Crystal Palace dan Tottenham Hotspur sedang bersiap melakukan kick-off pertandingannya di Premier League.

Seperti yang biasa terjadi belakangan ini di laga sepakbola, para pemain kedua kesebelasan terlebih dulu melakukan aksi berlutut terkait dengan gerakan 'Black Lives Matter' guna memerangi ketidakadilan rasial.

Nah, di sinilah Son Heung-min dan Christian Benteke tampaknya lupa berlutut. Saking fokusnya pada bola di titik tengah lapangan dan hasrat untuk kick-off, mereka malah langsung sudah asyik berhadapan satu lawan satu!

Hal ini terjadi setelah Benteke langsung berlari melintasi garis tengah lapangan, karena menduga pertandingan sudah dimulai. Son Heung-min tak kalah semangat dan langsung memegangi tubuh lawannya itu.

Namun, keduanya lantas segera sadar kalau yang lain di atas lapangan belum mulai bermain. Cuma Son Heung-min dan Christian Benteke yang sudah lebih dulu bergerak. Menyadari hal itu, keduanya pun sontak ikut berlutut.

Di antara mereka berdua, Christian Benteke boleh jadi yang lebih harus memendam rasa malu karena posisinya sudah berada di area lapangan pemain lawan. Maka ia pun tak cuma ikut berlutut tapi juga bergerak pelan-pelan ke arah Son alias lebih dekat ke garis tengah lapangan permainan.




Selepas momen kocak menjelang kick-off pertandingan tersebut, duel Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur berkesudahan tanpa pemenang. Spurs unggul lebih dulu lewat gol Harry Kane yang memanfaatkan assist Son Heung-min, dengan Palace lalu mengamankan satu poin lewat gol balasan dari Jeffery Schlupp.

(krs/aff)