Ayo Bikin Old Trafford Angker Lagi buat Lawan-lawan MU!

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 21 Des 2020 15:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 20: Scott McTominay of Manchester United celebrates after scoring their sides second goal during the Premier League match between Manchester United and Leeds United at Old Trafford on December 20, 2020 in Manchester, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Misi Scott McTomina ingin menjadikan Old Trafford mengerikan lagi untuk lawan. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Manchester United berhasil menuai hasil positif di Old Trafford. Scott McTominay berhasrat membawa Theater of Dreams seram untuk tim lawan.

Di lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/12/2020) malam WIB, MU menang 6-2 atas Leeds United. Itu merupakan kemenangan kedua Setan Merah di kandang pada Liga Inggris musim ini.

Scott McTominay dan Bruno Fernandes menyumbangkan dua gol untuk MU. Dua gol tim Manchester Merah lainnya dicatatkan oleh Victor Lindelof dan Daniel James. Sementara balasan Leeds dicatatkan oleh Liam Cooper dan Stuart Dallas.

MU sudah bermain 7 kali bermain kandang di Liga Inggris musim ini. Hasilnya kurang oke. Selain dua kemenangan, ada tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Catatan itu bertolak belakang dengan torehan MU saat menjalani laga tandang. Mereka sempurna dalam enam pertandingan.

McTominay sadar dengan kelemahan MU saat menjalani pertandingan home. Dia pun ingin menjadikan Old Trafford angker lagi.

"Jelas, bagi kami itu mengenai laga berikutnya. Laga berikutnya itu pertandingan final buat kami (perempatfinal Piala Liga Inggris di kandang Everton) di klub ini dan manajer menegaskan itu pada kami tahun lalu," kata McTominay di situs MU.

"Kami sangat inkonsisten, melakukan pendekatan pertandingan tak dalam frame yang tepat, tapi tahun inti, kami harus sangat fokus pada semua yang kami lakukan dan cara kami melakukan pendekatan pada pertandingan."

"Untuk kami hari ini, itu terasa kami menunjukkan itu dan jelas kami sedang dalam laju yang sangat bagus. Kerja yang bagus bahwa kami bisa mencetak enam gol i kandang, untuk ruang ganti membiasakan banyak gol, anda tahu, sungguh penting mempunyai benteng itu agar tim-tim lawan takut pada kami," kata dia menambahkan.

(cas/yna)