Sergio Reguilon Sadar Penggemar Tottenham Ngidam Trofi

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 23 Des 2020 22:15 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 22: Sergio Reguilon of Tottenham Hotspur  during the UEFA Europa League Group J stage match between Tottenham Hotspur and LASK at Tottenham Hotspur Stadium on October 22, 2020 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Sergio Reguilon sadar penggemar Tottenham Hotspur sudah sangat ngidam trofi. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Tottenham Hotspur sudah sangat lama tak memenangi trofi. Pendukung The Lilywhites sudah lama ngidam piala, penggawa tim London utara sadar dengan tuntutan itu.

Sudah 12 tahun lamanya Spurs tak memenangi trofi. Gelar juara yang terakhir diraih oleh Tottenham pada Piala Liga Inggris 2007/2008.

Setelah itu, raihan terbaik Spurs saat menjadi runner-up 4 kali. Mereka menjadi yang kedua di Piala Liga Inggris 2008/2009 dan 2014/2015.

Dua lainnya, Spurs menjadi runner-up Liga Inggris pada musim 2016/2017. Selain itu, Spurs, di bawah asuhan Maurico Pochettino, menjadi runner-up Champions League.

Penggawa Spurs, Sergio Reguilon, menegaskan bahwa para penggawa Spurs sangat berhasrat besar untuk bisa memenangi trofi, lebih besar dari pada yang dimiliki para penggemar.

"Saya sangat sadar mengenai itu. Anda sangat mengetahui yang ada di media sosial dan betapa para penggemar sangat ingin memenangi trofi," kata Regulion seperti dikabarkan oleh Sky Sports.

"Tapi, percayalah pada saya. Andai penggemar ingin memenangi trofi, kami mempunyai hasrat yang lebih lagi sebagai pemain dan sebagai skuad," kata dia menambahkan.

Spurs akan menjalani pertandingan perempatfinal Piala Liga Inggris melawan Stoke City. Pertandingan di Britania Stadium, Kamis (24/12/2020) pukul 3.00 WIB, disiarkan langsung oleh Mola TV, bisa disaksikan lewat link ini.

Dua tim sudah memastikan tempat di semifinal Piala Liga Inggris, Brentford dan Manchester City deretannya. Sementara satu tiket ke empat besar lainnya diperebutkan oleh Everton dan Manchester United.



Simak Video "The Glazers Siap Bajak Kane, Pemain PSG Marah ke Wasit"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)