MU Harus Rekrut Grealish dan Sancho untuk Sokong Bruno Fernandes

ADVERTISEMENT

MU Harus Rekrut Grealish dan Sancho untuk Sokong Bruno Fernandes

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 29 Des 2020 19:30 WIB
DORTMUND, GERMANY - OCTOBER 24: Jadon Sancho of Dortmund runs with the ball during the Bundesliga match between Borussia Dortmund and FC Schalke 04 at Signal Iduna Park on October 24, 2020 in Dortmund, Germany. A limited number of spectators (300) will be in attendance as Covid-19 pandemic restrictions are eased in Dortmund.  (Photo by Martin Rose/Getty Images)
Louis Saha berharap MU mendatangkan Jack Grealish dan Jadon Sancho (Foto: (Getty Images/Martin Rose)
Manchester -

Louis Saha berharap Manchester United merekrut Jack Grealish dan Jadon Sancho. Mantan pemain Setan Merah ini yakin keduanya bisa menyokong Bruno Fernandes.

MU sempat santer dikabarkan bakal merekrut Jack Grealish dan Jadon Sancho. Namun, hingga saat ini keduanya belum merapat ke Old Trafford.

Grealish masih menjadi andalan di Aston Villa. Sementara, Sancho bertahan di Borussia Dortmund.

Mantan pemain MU, Louis Saha, berharap minat Setan Merah terhadap Grealish dan Sancho tak padam di bursa transfer mendatang. Ia menilai MU harus merekrut keduanya demi menyokong Bruno Fernandes.

MU begitu bergantung kepada Bruno fernandes sejak pemain asal Portugal ini bergabung pada Januari 2019 lalu. Gelandang 26 tahun ini sudah mengemas 14 gol dan delapan assist di musim ini.

Saha lebih memprioritaskan MU untuk mendatangkan Sancho ketimbang Grealish. Ia menilai kolaborasi Fernandes dan eksplosivitas Sancho bisa membuat MU menjadi lebih berbahaya.

"Sayangnya Man United tidak bisa mendapatkan kesepakatan untuk Jack Grealish dan Jadon Sancho musim panas lalu. Mereka adalah dua pemain yang luar biasa," kata Saha kepada Ladbrokes dikutip dari Mirror.

"Saya kurang tahu tentang Grealish tetapi saya pikir dia akan cocok dengan tim ini - tapi bagi saya, Sancho adalah pemain yang luar biasa."

"Dia tidak dapat diprediksi dan bakat yang luar biasa. Jika dia bermain untuk United bersama Bruno Fernandes, Anda akan tahu para penyerang akan bisa mencetak gol karena keduanya."

"Man United memang kehilangan keduanya di musim panas ini. Namun mudah-mudahan mereka akan memiliki kesempatan lain untuk segera merekrut keduanya."

"Pilihan saya untuk keduanya lebih ke Sancho daripada Grealish. Keduanya adalah pemain luar biasa dan mereka akan meningkatkan MU dari sisi mana pun. Mereka sangat percaya diri dan akan sangat berguna para penyerang Man United," ujar pria asal Prancis ini.

(pur/krs)

ADVERTISEMENT