Pogba Kesal MU Rontok Lagi di Semifinal

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 07 Jan 2021 17:17 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 06: Joao Cancelo of Manchester City battles for possession with Paul Pogba of Manchester United during the Carabao Cup Semi Final match between Manchester United and Manchester City at Old Trafford on January 06, 2021 in Manchester, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution. (Photo by Peter Powell - Pool/Getty Images)
Manchester United tersingkir di semifinal Piala Liga Inggris. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Paul Pogba kesal setelah kiprah Manchester United di Piala Liga Inggris musim ini terhenti di semifinal. Ini melanjutkan tren tak sedap musim lalu: selalu kandas di empat besar.

Manchester United terhenti di semifinal usai kalah 0-2 dari Manchester City di Old Trafford, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. Gol dari John Stones dan Fernandinho mengandaskan mimpi 'Setan Merah' menjejak final pertama musim ini.

Hasil ini menjadi pertanda buruk untuk MU, yang musim lalu mentok di babak semifinal. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu terhenti di empat besar Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

Gelandang Manchester United Paul Pogba kesal karena lagi-lagi gagal melangkah ke pertandingan terakhir. Padahal timnya sebelumnya dalam laju yang bagus, tak terkalahkan di tujuh laga (5 menang, 2 imbang).

"Ya, tentu saja saya kecewa, karena ini bukan pertama kalinya juga melawan City di kandang. Jadi kami jelas kecewa dengan hasilnya dan dengan dua gol dari bola mati," ungkap pemain internasional Prancis itu kepada MUTV dikutip Metro.

"Kami kalah hari ini dan ini bukan yang pertama kalinya, seperti yang sudah saya bilang. Sangat menyebalkan karena selalu ada trofi di balik ini semua dan kami harus lebih baik lagi. Kami harus lebih baik dari ini pastinya," imbuh Paul Pogba.

Dalam delapan pertemuan terakhir kontra Manchester City di Old Trafford, Manchester United meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan menelan lima kekalahan.

(raw/krs)