sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Jan 2021 08:00 WIB

Mourinho Wanti-wanti Harry Winks dan Valencia

Randy Prasatya - detikSport
LONDON, ENGLAND - JANUARY 02: Jose Mourinho, Manager of Tottenham Hotspur talks with Harry Winks of Tottenham Hotspur after he is replaced during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Leeds United at Tottenham Hotspur Stadium on January 02, 2021 in London, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution. (Photo by Ian Walton - Pool/Getty Images) Jose Mourinho tak mau melepas Harry Winks. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Jose Mourinho memberi peringatan kepada Harry Winks dan Valencia terkait kemungkinan transfer. Manajer Tottenham Hotspur itu menegaskan untuk tak membuang waktu.

Harry Winks merasa tak banyak kesempatan bermain di Tottenham. Dia ingin bermain reguler di lini tengah demi bisa tampi di Piala Eropa bersama Timnas Inggris.

Valencia kemudian mengintip peluang untuk mendapatkan Harry Winks. Tawaran pertama sudah diajukan Valencia kepada Tottenham, namun ditolak. Klub asal Spanyol itu dikabarkan tidak mau menyerah.

"Situasi saya di Tottenham saat ini sulit dan penting bagi saya untuk terus berjuang dan bekerja sekeras yang saya bisa untuk tetap di skuad dan tetap di tim. Saya ingin menjadi bagian dari itu di Piala Eropa dan saya ingin berada di starting XI di Piala Eropa juga," kata Harry Winks kala itu.

Mourinho sudah berulang kali menegaskan bahwa pemainnya tersebut tidak bakal pergi. Manajer asal Portugal itu kembali mengungkapkannya jelang menjamu Fullham dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

"Apa yang harus saya katakan untuk menghentikan pembicaraan ini? Saya sudah mengatakan bahwa dia tidak ke mana-mana. Ketika saya mengatakan dia tidak ke mana-mana, apa lagi yang Anda harapkan dari perkataan saya?" kata Mourinho kepada awak media yang dikutip dari Football London.

"Dia tidak bermain di pertandingan terakhir karena itu adalah kesempatan untuk pemain seperti Gedson (Fernandes) mendapatkan menit bermain," sambungnya.

"Besok, dia (Winks) dipilih lagi. Jika seseorang berbicara dengan klub lain, saya akan mengatakan jangan buang waktu Anda," Mourinho menegaskan.

Kontrak Harry Winks di Tottenham masih sangat panjang. Dia baru bisa pergi dengan bebas setelah menuntaskan masa kerjanya yang jatuh pada Juni 2024.



Simak Video "Harry Winks Cetak Gol Spektakuler yang Nggak Sengaja"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com