sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Jan 2021 21:45 WIB

Manajer Fulham: Ngapain Minta Maaf ke Mourinho?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Fulhams manager Scott Parker gives instructions to his players during the English Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and Fulham at the Tottenham Hotspur Stadium in London, Wednesday, Jan. 13, 2021. (Glyn Kirk/Pool via AP) Scott Parker tidak mau memitnta maaf kepada Jose Mourinho (AP/Glyn Kirk)
London -

Jose Mourinho mengkritik Fulham yang mengeiuhkan perubahan jadwal. Manajer The Cottagers, Scott Parker, pun membalas dengan tidak kalah sinis. Apa katanya?

Tottenham harusnya menghadapi Aston Villa di pekan ke-18 Liga Inggris, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. Tapi, kasus COVID-19 di Villa yang meningkat drastis membuat laga itu ditunda.

Sebagai gantinya, Premier League merilis jadwal baru awal pekan, salah satunya mempertemukan Tottenham dan Fulham di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

Selain itu Fulham juga mendapat perubahan jadwal di laga kontra Chelsea yang digeser ke Minggu (17/1/2021). Hal ini lantas membuat Scott Parker selaku manajer Fulham geram.

Sebab persiapan tim jadi tidak maksimal dan lantas dikritik oleh Jose Mourinho, yang juga dirugikan ketika laga kontra Fulham sepekan lalu ditunda hanya dua jam sebelum kickoff.

Mourinho kemudian meminta Parker untuk melontarkan permintaan maaf jika Fulham menurunkan tim utamanya. Hal itu ternyata benar adanya ketika Fulham memainkan para pemain intinya dan berhasil mengimbangi Tottenham 1-1.

Tapi, tak ada permintaan maaf dari Parker dan dia malah balik menyemprot Jose Mourinho.

"Saya tidak perlu meminta maaf kepada siapapun, klub ini tidak berutang kata maaf kepada siapapun," ujar Parker di Sky Sports.

"Anda bisa bisa menilai sesukanya dari luar dan orang-orang hanya ingin melihat apa yang mereka suka, tapi itu tidak benar sama sekali. Ada dua pemain yang turun dan mereka baru berlatih sehari, mereka baru saja kena COVID-19 dan bermain di laga ini," sambungnya.

"Ada juga pemain saya yang baru berlatih 3-4 hari ini. Persoalannya buat saya bukan soal persiapan singkat selama dua hari. Saya paham masalahnya, masalahnya adalah laga ini harusnya dihelat 16 hari lalu. Tapi, dalam kurun waktu itu, ada 10 orang di klub positif, termasuk beberapa staf dan kami tiba-tiba harus bertanding."

Lihat klasemen Liga Inggris selengkapnya di sini. Klik pula tim-timnya untuk melihat profil dan statistik klub tersebut.

(mrp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com