sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Jan 2021 22:45 WIB

Demi Istri, Sergio Ramos Rela ke Manchester United?

Afif Farhan - detikSport
SEVILLE, SPAIN - JUNE 15: The bride Pilar Rubio and the groom Sergio Ramos pose before the wedding party
 on June 15, 2019 in Seville, Spain. (Photo by Aitor Alcalde/Getty Images) Demi Istri, Sergio Ramos Rela ke Manchester United? (Getty Images/Aitor Alcalde)
Manchester -

Sergio Ramos belum juga memperpanjang kontraknya di Real Madrid yang habis di akhir musim ini. Mungkin demi istrinya, Ramos rela mau ke Manchester United?

Kontrak bek tengah karismatik tersebut akan habis pada musim panas Juni 2021 alias di akhir musim kompetisi 2020/2021. Sergio Ramos sendiri sesungguhnya masih mau berseragam Real Madrid.

Namun, yang bikin negosiasi kontraknya mandek adalah proposal Real Madrid yang tidak sesuai harapannya. Gaji Ramos masih sama seperti kontrak sebelumnya yakni 12 juta euro per tahun (sekitar Rp 205 miliar) dan cuma mendapat durasi setahun.

Sergio Ramos diketahui ingin gajinya lebih naik dan mendapat durasi dua tahun. Hingga kini belum ada kata mufakat bersama antara kedua pihak.

Beberapa klub raksasa Eropa menaruh minat kepada Sergio Ramos, seperti Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, dan Manchester United. Nama terakhir santer begitu ngotot mendatangkan Ramos dan siap memberi apa yang Ramos mau.

Dilansir dari Daily Star, salah satu faktor yang menentukan langkah Sergio Ramos adalah sang istri, Pilar Rubio.

Pilar Rubio yang merupakan presenter ternama di Spanyol dikabarkan ingin menetap di luar Spanyol. Kota Manchester, dinilai mencuri perhatiannya.

Apalagi, pasangan tersebut juga sudah memiliki empat anak. Rubio mau para buah hatinya merasakan pengalaman tinggal di negara berbeda sedari kecil.

SEVILLE, SPAIN - JUNE 15: The bride Pilar Rubio and the groom Sergio Ramos pose before the wedding party on June 15, 2019 in Seville, Spain. (Photo by Aitor Alcalde/Getty Images)Pilar Rubio dan Sergio Ramos (Getty Images/Aitor Alcalde)

Meski begitu, Sergio Ramos sendiri dinilai bakal berjuang mendapatkan keinginannya di Real Madrid. Walau sudah berusia 34 tahun, Ramos merasa masih mampu bersaing di level tertinggi.

Tapi kalau sang istri mau ke Manchester, bagaimana Ramos?

(aff/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com