sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Jan 2021 01:30 WIB

Link Live Streaming Arsenal Vs Crystal Palace

Randy Prasatya - detikSport
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 27: Wilfried Zaha of Crystal Palace battles for possession with Matteo Guendouzi and Calum Chambers of Arsenal during the Premier League match between Arsenal FC and Crystal Palace at Emirates Stadium on October 27, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Arsenal menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta -

Arsenal, yang sedang dalam tren kemenangan, dihadapkan dengan laga tricky melawan Crystal Palace. Mola TV menayangkan duel tersebut lewat link ini.

Arsenal vs Crystal Palace berlangsung di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (15/1/2021) dini hari WIB. Meriam London saat ini ada di posisi kesebelas dengan 23 poin dan Crystal Palace di urutan ke-13 dengan cuma kalah satu angka.

Klub berjulukan The Eagles ini bukanlah lawan mudah untuk Arsenal. Dari empat pertemuan terakhir, Arsenal belum menang dengan catatan tiga imbang dan satu kalah.

Kemenangan terakhir Arsenal terjadi pada Januari 2018 di Emirates Stadium dengan skor 4-1. Artinya, sudah tiga tahun The Gunners tidak mampu mengalahkan Crystal Palace.

Pada pertemuan kali ini, Arsenal bisa kembali mengalami kesusahan. Crystal Palace sedang dalam kondisi oke setelah mengalahkan Sheffield United 2-0.

Sebelum kemenangan itu, Crystal Palace tidak menang di lima laga beruntun Liga Inggris. Tercatat ada tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Arsenal sebetulnya juga sedang dalam tren positif. Tim besutan Mikel Arteta baru saja meraih tiga kemenangan beruntun di liga setelah babak belur pada tujuh laga beruntun.

Pertandingan ini tampaknya bakal berjalan ketat. Mola TV menyiarkannya secara langsung melalui streaming di sini.

Arsenal vs Crystal Palace

Emirates Stadium, Jumat (15/1/2021) pukul 03.00 WIB

Link live streaming ---> MOLA TV



Simak Video "Arsenal Lagi Apes"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com