sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Jan 2021 10:00 WIB

Liverpool Bertekad Tumbalkan MU demi Kembali ke Jalur Kemenangan

Putra Rusdi K - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - DECEMBER 06: Mohamed Salah (2L) of Liverpool celebrates with team mates Jordan Henderson (2R), Roberto Firminho (L) and Fabinho (R) after scoring their sides first goal during the Premier League match between Liverpool and Wolverhampton Wanderers at Anfield on December 06, 2020 in Liverpool, England. A limited number of fans (2000) are welcomed back to stadiums to watch elite football across England. This was following easing of restrictions on spectators in tiers one and two areas only. (Photo by Jon Super - Pool/Getty Images) Liverpool sudah lupakan hasil pahit di tiga laga terakhir (Foto: Getty Images/Pool)
Liverpool -

Liverpool sudah melupakan pahitnya gagal menang di tiga laga terakhir. Mereka sepenuhnya fokus melawan Manchester United demi kembali ke jalur kemenangan.

Liverpool akan menjamu MU di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/1/2021) malam WIB. Liverpool vs MU bisa disaksikan langsung di Mola TV ini lewat link ini.

Duel bertajuk North West Derby pekan ini diprediksi bakal berlangsung semakin panas. Pasalnya, kedua saat ini juga bersaing untuk memperebutkan puncak klasemen.

Setan Merah saat ini berada di posisi teratas di klasemen Liga Inggris dengan 36 poin. Sementara, Si Merah yang tertinggal tiga angka kini menempati posisi ketiga.

Liverpool menghadapi laga ini dengan modal yang kurang baik. Mereka gagal menang di tiga laga terakhir Liga Inggris.

Liverpool dua kali imbang 1-1 lawan West Bormwich Albion dan 0-0 lawan Newscatle United, serta kalah 0-1 di laga terakhir melawan Southampton. Hal ini pulalah yang membuat The Reds harus merelakan posisi puncak klasemen yang sempat mereka kuasai diambil alih oleh MU.

Pilar Liverpool, Mohamed Salah, mengungkapkan bahwa torehan buruk ini takkan menjadi beban untuk timnya jelang menghadapi MU. Hal ini justru memotivasi Liverpool untuk mengalahkan MU demi kembali ke jalur kemenangan.

"Di sekitar tempat latihan Anda merasakan bagaimana para pemain fokus pada laga ini. Bagaimana para pemain mendorong satu sama lain untuk memenangkan pertandingan," ujar Salah dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Kami kehilangan beberapa poin dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami harus kembali ke jalan kami dan kami harus tetap berada di jalur untuk memenangkan laga. Ini demi menjaga kami tetap bersaing dalam perebutan gelar Liga Inggris," jelas pria asal Mesir tersebut.



Simak Video "Lika-liku Salah: Suram di Chelsea, Bersinar di Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com