sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Jan 2021 14:30 WIB

Liverpool Vs MU: Ini Head-to-head Klopp Lawan Solskjaer

Lucas Aditya - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 24:  Jurgen Klopp, Manager of Liverpool and Ole Gunnar Solskjaer, Interim Manager of Manchester United react during the Premier League match between Manchester United and Liverpool FC at Old Trafford on February 24, 2019 in Manchester, United Kingdom.  (Photo by Clive Brunskill/Getty Images) Liverpool vs MU: ini head-to-head Juergen Klopp melawan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Clive Brunskill / Getty Images)
Jakarta -

Liverpool menjamu Manchester United di Liga Inggris. Menatap duel Si Merah dengan Setan Merah, berikut head-to-head Juergen Klopp dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Di Anfield, Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB, Liverpool vs MU berlangsung. Duel itu disiarkan langsung oleh Mola TV, bisa disaksikan lewat link ini.

Sejak menangani MU pada 19 Desember 2018, Solskjaer sudah sebanyak 3 kali berhadapan dengan Klopp.

Hasilnya, Solskjaer belum bisa menang dari manajer asal Jerman itu. Rinciannya, Solskjaer menelan sekali kekalahan dan memetik 2 hasil imbang.

Sial bagi Solskjaer, satu kekalahan itu didapat saat menjalani pertandingan di kandang Liverpool di musim lalu.

MU ditumbangkan oleh Liverpool dua gol tanpa balas. Virgil van Dijk dan Mohamed Salah yang menjadi penentu kemenangan The Reds pada laga yang berlangsung 19 Januari 2020.

Sementara itu, dua hasil imbang dipetik saat menjalani pertandingan di Old Trafford. Skor MU vs Liverpool dalam dua musim sebelumnya adalah 0-0 dan 1-1.

Di bawah asuhan Solskjaer, Marcus Rashford menjadi satu-satunya pemain MU yang sudah membobol gawang Liverpool.

Rashford dicatat oleh Opta mampu tampil bagus saat menjalani pertandingan dengan Liverpool. Dalam empat pertandingan di Premier League, dia mencatatkan tiga gol.

Laga ini penting buat Liverpool dan MU. Sebabnya, keduanya sedang bersaing ketat di papan atas klasemen Liga Inggris. MU ada di posisi pertama dengan raihan 36 poin, Liverpool ada di posisi ketiga dengan raihan tiga angka lebih sedikit dibandingkan The Red Devils.

Di pekan ke-18 Liga Inggris 2020/2021, bisa memetik kemenangan pertama atas Klopp, Solskjaer?



Simak Video "Solskjaer Masih Jalin Komunikasi dengan Erling Haaland"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com