sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Jan 2021 16:00 WIB

Liverpool Vs MU: Duel Dua Tim Terproduktif Liga Inggris

Lucas Aditya - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 24:  Marcus Rashford of Manchester United battles for possession with Andy Robertson of Liverpool during the Premier League match between Manchester United and Liverpool FC at Old Trafford on February 24, 2019 in Manchester, United Kingdom.  (Photo by Clive Brunskill/Getty Images) Liverpool vs MU, duel dua tim terproduktif di Premier League. (Foto: Getty Images/Clive Brunskill)
Jakarta -

Liverpool vs Manchester United dipentaskan di Liga Inggris malam nanti. Duel di pekan ke-18 Premier League mempertemukan dua tim terproduktif.

Di Anfield, Minggu (17/1/2021), Liverpool vs MU berlangsung. Mola TV yang menyiarkan laga itu, bisa disaksikan lewat Mola TV dengan mengakses link ini.

Liverpool merupakan tim terproduktif di Liga Inggris. Si Merah sudah membukukan sebanyak 37 gol dalam 17 pertandingan.

Sementara itu, MU ada di posisi kedua tim paling produktif di Liga Inggris dengan raihan 34 gol juga dalam 17 laga yang sudah dilakoni.

Trio lini depan Liverpool, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane merupakan andalan lini depan. Salah menjadi pemain paling produktif dengan catatan 13 gol.

Sementara itu, Mane sudah membukukan 6 gol untuk Liverpool. Berikutnya, ada Roberto Firmino yang mencetak 5 gol. Di Liga Inggris, sudah ada 10 pemain Liverpool yang membukukan gol.

Di kubu MU, Bruno Fernandes merupakan pemain yang paling produktif. Pemain Portugal itu sudah mencetak sebanyak 11 gol. Dia akan menjadi senjata utama Setan Merah saat Liverpool vs MU.

Berikutnya ada Marcus Rashford yang sudah mencetak 7 gol. Pemain 23 dicatat oleh Opta mampu tampil bagus saat menjalani pertandingan dengan Liverpool. Dalam empat pertandingan di Premier League, dia mencatatkan tiga gol ke gawang tim Merseyside.

Pemain tersubur ketiga di MU ada Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay itu sudah mencetak 3 gol.

Soal rekor pertahanan, Liverpool dan Mu juga tak berbeda jauh. Liverpool kebobolan sebanyak 21 gol. Sementara itu, MU kemasukkan tiga gol lebih banyak. Jadi, siapa yang akan lebih unggul saat Liverpool vs MU menurut detikers?



Simak Video "Liverpool dan Manchester United Berbagi Angka"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com