sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Jan 2021 14:05 WIB

Paul Pogba Lagi Keren-kerennya di MU, Berbatov Ledek Raiola

Kris Fathoni W - detikSport
Manchester Uniteds Paul Pogba celebrates at the end of the English Premier League soccer match between Fulham and Manchester United at the Craven Cottage stadium in London, Wednesday, Jan. 20, 2021. (Peter Cziborra/Pool via AP) Paul Pogba Lagi Keren-kerennya di MU, Berbatov Ledek Raiola. (Foto: AP/Peter Cziborra)
Jakarta -

Paul Pogba sedang memperlihatkan performa apik di Manchester United. Hal itu membuat Dimitar Berbatov, mantan pemain MU, melontarkan ledekan ke Mino Raiola.

Raiola adalah agen Paul Pogba, yang pada bulan Desember lalu bikin geger lewat sebuah pernyataannya yang memberi indikasi bahwa pemain asal Prancis itu sudah tidak betah di Old Trafford dan akan segera cabut.

"Paul tidak bahagia di Man United, dia tak bisa mengekspresikan dirinya sendiri seperti yang dia inginkan dan orang-orang harapkan. Dia perlu berganti tim, dia butuh perubahan suasana," kata Mino Raiola pada saat itu.

Mino Raiola kian jadi sorotan karena pernyataannya itu ia lontarkan tepat sebelum Man United menghadapi laga penentu nasib di Liga Champions -- pada prosesnya the Red Devils pun harus rela tersingkir dari Liga Europa.

Namun, saat Paul Pogba sedang tampil prima di Man United, pernyataan Mino Raiola itu pun dibahas lagi oleh Berbatov. Mantan penyerang Setan Merah itu meledek agennya Pogba.

"Di bulan Desember lalu agennya bilang ia tak bahagia dan ada omongan soal ia akan pergi, (tapi) lihat dirinya sekarang! Kenyataannya ada di luar sana -- tahu dong film itu," kata Berbatov kepada Betfair seperti dilansir Mirror.

"Anda mendengar bisik-bisik dan rumor. Anda lihat Pogba sekarang, apakah Anda melihat seseorang yang tak bahagia? Saya sendiri melihat seseorang yang menikmati sepakbolanya, mencetak gol, dan mengintersep bola. Ia tampak gembira bermain buat tim. Mungkin di Desember ada faktor lain, mungkin cedera atau yang lainnya. Tapi, untuk saat ini, jika ia terus main seperti sekarang, kualitasnya bisa jadi faktor pembeda dalam laga."

"Ia bermain untuk salah satu tim terbesar di dunia dan menjadi salah satu bintang terbesar. Ia mesti gembira karena gerak tubuhnya menyiratkan ia bahagia, fit, dan sehat. Itu bagus buatnya dan tim. Ia tampak gembira nyaris setiap saat," tuturnya soal Paul Pogba di Manchester United.

Banner Papan Atas EPL
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com