Doa Khabib Nurmagomedov untuk Van Dijk yang Lagi Cedera

Yanu Arifin - Sepakbola
Sabtu, 30 Jan 2021 06:00 WIB
ABU DHABI, UNITED ARAB EMIRATES - SEPTEMBER 07: Khabib Nurmagomedov of Russia lokks on  against Dustin Poirier of United States in their Lightweight Title Bout during the UFC 242 event at The Arena on September 07, 2019 in Abu Dhabi, United Arab Emirates. (Photo by Francois Nel/Getty Images)
Khabib Nurmagomedov mendoakan Virgil van Dijk sembuh dari cedera lutut. (Foto: Francois Nel/Getty Images)
Dubai -

Khabib Nurmagomedov secara kebetulan bersua dengan Virgil van Dijk di Dubai. Mantan petarung UFC itu mendoakan bek Liverpool tersebut cepat sembuh.

Van Dijk sedang menjalani pemulihan dari cedera lututnya. Ia mengalami cedera ACL pada Oktober di pertandingan Derby Merseyside kontra Everton.

Sejak saat itu, bek asal Belanda itu menepi dari permainan. Program pemulihan terus digenjot pemain terbaik Eropa musim 2018/2019 itu.

Salah satunya dengan terbang ke Dubai. Van Dijk memilih fasilitas NAS Sports Complex di Dubai untuk membantu memulihkan kondisinya.

Dan di sana, Van Dijk rupanya bertemu Khabib Nurmagomedov, mantan petarung UFC. Keduanya pun menyempatkan foto bersama.

Khabib, yang terus dirumorkan akan comeback naik octagon, mengunggah foto bersama Van Dijk di Instagram. Keterangan foto pun ditambahkannya;

"Senang bertemu denganmu @virgilvandijk di @nas_sc. Aku harap kamu membaik dan segera sembuh. Aku tahu bagaimana cedera, sabar ya," tulis Khabib.

[Gambas:Instagram]

Khabib sendiri mengaku memang menyukai sepakbola. Liverpool menjadi tim yang cukup disukainya, di mana petarung Muslim itu mengaku lebih mengidolakan Real Madrid.

Tahun lalu, sebelum bertarung dengan Justin Gaethje, Khabib mengaku ingin jalan-jalan ke Inggris untuk menyaksikan sepakbola. Salah satunya adalah Liverpool.

Kemudian, Liverpool disebut Khabib punya memori sendiri untuknya. Ia masih ingat bagaimana menyaksikan Si Merah bisa menang atas AC Milan di final Liga Champions 2004/2005.

'Aku suka Liverpool. Aku ingat ketika masih kecil di tahun 2005, ketika aku menonton Liverpool versus Milan di Dagestan. Kami punya TV layar lebar di pantai, ribuan orang menonton pertandingan ini," katanya.

"Dan ketika mereka kalah 3-0 setelah babak pertama, aku benar-benar percaya 'mereka akan bangkit, mereka akan mengejarnya' karena aku menyukai tim itu."

'Ada Milan Baros, [Vladimir] Smicer, [John Arne] Riise, [Sami] Hyypia. Aku ingat ini. Stevie Gerrard! Itu tim yang sangat bagus, tapi saat ini tim mereka juga sangat bagus. Aku menonton semua pertandingan Liga Champions dan Liverpool. Tapi aku penggemar berat Real Madrid," ungkapnya, seperti dilansir Daily Mail.

(yna/pur)