Momen Odegaard Ngolongin Rekan Barunya di Arsenal dengan Tumit

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Sabtu, 30 Jan 2021 06:40 WIB
Martin Odegaard kolongi Joe Willock di sesi latihan
Martin Odegaard mengolongi Joe Willock di sesi latihan tim jelang Arsenal vs Manchester United. (Foto: Youtube Arsenal)
Jakarta -

Martin Odegaard langsung berupaya nyetel dengan Arsenal usai gabung dari Real Madrid belum lama ini. Ia sudah unjuk gigi di sesi latihan.

Odegaard resmi bergabung dengan Arsenal pada Rabu (27/1/2021) lalu dari Real Madrid. Gelandang asal Norwegia tersebut dipinjam sampai akhir musim.

Pemain 22 tahun tersebut sudah mengikuti sesi latihan tim sejak Rabu. Ia berpeluang menjalani debutnya, kala Arsenal menjamu Manchester United, Minggu (31/1) dini hari WIB.

Nah, pada sesi latihan tim terakhir, Jumat (29/1) kemarin, Martin Odegaard unjuk kualitas tekniknya. Pada satu momen di sesi mini-game, ia dengan cerdik mengolongi Joe Willock untuk bikin assist ke Reiss Nelson.

Lebih mengesankan lagi karena Odegaard melakukannya dalam posisi membelakangi Willock dan menggunakan tumit. Simak aksi Odegaard tersebut pada video di bawah ini mulai menit ke-6,59.

[Gambas:Youtube]

Perekrutan Martin Odegaard diharapkan Arsenal menjawab kebutuhan akan kreasi serangan yang lebih baik. Sejauh ini, Arsenal menempati urutan sembilan terkait kreasi peluang besar di Liga Inggris, serta berada di urutan 12 dalam hal produktivitas gol.

Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (31/1) dini hari WIB. Laga bisa disaksikan secara langsung di Mola TV melalui link berikut ini dengan berlangganan paket Sports & Entertainment.



Simak Video "Prediksi Arsenal vs Liverpool Bareng AIS dan BigReds Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)