MU Vs West Ham: Solskjaer Tegaskan Setan Merah Membaik di Kandang

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 09 Feb 2021 20:15 WIB
Manchester Uniteds manager Ole Gunnar Solskjaer gestures during the English Premier League soccer match between Manchester United and Sheffield United at Old Trafford, Manchester, England, Wednesday, Jan. 27, 2021. (AP Photo/Tim Keeton,Pool)
Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Manchester United sudah membaik di kandang menjelang lawan West Ham United di Piala FA. ( Foto: Tim Keeton/AP/Pool)
Jakarta -

Manchester United naik-turun di kandang di musim ini. Menjelang duel dengan West Ham United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Setan Merah sudah membaik.

MU vs West Ham memperebutkan tiket ke babak perempatfinal Piala FA 2020/2021. Duel di Old Trafford digelar, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Di musim ini, MU sudah 18 kali bertanding di laga tandang. Hasilnya, ada 6 kekalahan yang ditelan Marcus Rashford cs saat berlaga di Theatre of Dream.

Sementara dalam laga lainnya, MU menuai 9 kemenangan dan 3 hasil imbang. Salah satu hasil positif dibukukan MU saat menghabisi Southampton dengan skor 9-0 di Liga Inggris.

Dalam 2 laga terakhir di kandang, MU mampu membukukan 12 gol. Berkaca pada hal itu, Solskjaer pun menilai bahwa MU sudah membaik.

"Kami baru saja mengalahkan Liverpool di kandang pada babak yang lalu. Saya pikir anda sedikit tak adil di sana. Kami baru saja mencetak tiga gol di sini malam ini (melawan Everton) dan memainkan sepakbola yang sangat-sangat bagus, dan 9-0 di malam yang lain," kata Solskjaer di situs MU.

"Jadi, saya pikir kami menemukan jalan kami untuk mencetak banyak gol, menciptakan peluang di kandang juga. Jadi, kami bahagia kami tak harus bertandang. Kami berharap bahwa kami bisa mendapat dukungan para penggemar, tentunya, saya lebih suka bermain di sini dibandingkan di London," kata dia menambahkan.

(cas/yna)