ADVERTISEMENT

Mourinho Semprot Bale, Gara-gara Unggahan di Instagram

Yanu Arifin - Sepakbola
Sabtu, 13 Feb 2021 01:57 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 04: Jose Mourinho, Manager of Tottenham Hotspur reacts during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Chelsea at Tottenham Hotspur Stadium on February 04, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Clive Rose/Getty Images)
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
London -

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyemprot Gareth Bale. Semua gara-gara unggahan pemain Wales itu di Instagram.

Dilansir BBC, semua berawal dari unggahan Bale di Instagramnya. Beberapa hari lalu, pemain pinjaman dari Real Madrid itu membuat status soal latihannya.

Dalam unggahan terbarunya, Bale memasang foto sedang latihan. "Sesi yang bagus hari ini," tulis Bale.

[Gambas:Instagram]

Unggahan itu dikomentari Mourinho. Manajer asal Portugal itu beralasan, apa yang diunggah Bale di media sosial punya realita berbeda.

"Itu kontradiksi antara unggahan dan realitanya," kata Mourinho.

Komentar Mourinho merujuk pada kondisi fisik Bale. Pemain 31 tahun itu sempat menjalani pemeriksaan medis pada Senin (8/2) dan kondisinya ternyata kurang fit.

Hasil itulah yang membuat Bale juga absen di pertandingan Piala FA melawan Everton, yang berakhir kekalahan 4-5 dalam laga yang berjalan sampai extra time itu. Dan unggahan Bale yang menyatakan baik-baik saja membuat publik jadi bertanya-tanya.

"Sejak awal musim dan berhubungan dengan segalanya, saya mencoba untuk menjadi sangat tertutup dan mencoba untuk menjaga semuanya di dalam ruangan, tetapi saya merasa saya perlu mengatasi situasi tersebut," ungkap Mourinho.

"Unggahan itu bahkan bukan tanggung jawabnya, saya tidak tahu. Tapi unggahan itu menunjukkan 'sesi latihan bagus dan saya siap. Itu benar-benar salah."

"Dia sempat menjalani scan, scan tidak menunjukkan cedera, tapi ketakutan itu masih ada dan pelatih, ahli olahraga, serta tim medis, tidak pernah bisa melawan perasaan itu karena perasaan pemain jauh lebih penting daripada kami semua. Jadi dia belum siap untuk pertandingan itu. Sesederhana itu," katanya.

Selanjutnya, Tottenham akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/2). Apakah Bale sudah bisa dimainkan?

"Jika dia siap untuk besok, dia akan dipilih untuk besok," jawab Jose Mourinho soal kepastian Gareth Bale bermain atau tidak akhir pekan nanti.

(yna/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT