Liverpool Mati-matian Kembali ke Jalur Kemenangan

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 26 Feb 2021 23:00 WIB
Liverpools manager Jurgen Klopp walks on the pitch ahead of the English Premier League soccer match between Liverpool and Everton at Anfield in Liverpool, England, Saturday, Feb. 20, 2021. (Phil Noble/ Pool via AP)
Juergen Klopp berujar Liverpool sedang berupaya untuk kembali ke jalur positif. (Foto: AP/Phil Noble)
Jakarta -

Liverpool sedang di tren negatif di Liga Inggris. The Reds berusaha keras untuk kembali ke jalur kemenangan.

Rentetan empat kekalahan ditelan Liverpool di Premier League. Brighton & Hove Albion, Manchester City, Leicester City, dan Everton yang berhasil menaklukkan Si Merah.

Liverpool dua kali gagal menjebol gawang lawan di laju buruk itu. Gawang Brighton dan Everton yang gagal dijebol Mohamed Salah cs.

Lini belakang Liverpool kurang sip. Tak diperkuat beberapa pilar utama seperto Virgil van Dijk dan Joe Gomez, ada 10 gol dalam 4 laga terakhir Liverpool di Liga Inggris.

Akibat laju buruk itu, Liverpool sampai diprediksi oleh eks pemain mereka, Jamie Redknapp, tak akan finis di posisi empat besar.

Liverpool saat ini ada di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan raihan 40 poin. Mereka tertinggal 19 angka dari Manchester City di puncak klasemen, nyaris tak mungkin mempertahankan gelar Liga Inggris.

"Ini (atmosfernya) bukan terbaik yang kami punya, tapi kami semua setuji atas hal yang harus kami lakukan," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp, di BBC.

"Kami juga pernah mempunyai momen bagus, tapi ini saat yang sangat menantang untuk skuad ini. Ini adalah waktun untuk anda harus menunjukkan wajah yang sebenarnya dan itu yang dilakukan anak-anak."

"Kami bekerja keras untuk membalikkan itu dan memenangi laga sepakbola serta anda membutuhkan hal positif untuk itu. Saya bertanggung jawab untuk suasana hati juga dan saya dalam suasana yang bagus," kata dia menambahkan.

Liverpool akan mencoba kembali ke jalur positif di kandang Sheffield United. Duel di Branmall Lane, Senin (1/3/2021) dini hari WIB, disiarkan langsung Mola TV lewat link ini.



Simak Video "Liverpool Nirgelar Musim Ini, Klopp Mau Kumpulkan Poin Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)