Sheffield Vs Liverpool: Jones Dedikasikan Gol buat Ayah Alisson

Bayu Baskoro - Sepakbola
Senin, 01 Mar 2021 07:40 WIB
SHEFFIELD, ENGLAND - FEBRUARY 28: Curtis Jones of Liverpool scores their sides first goal during the Premier League match between Sheffield United and Liverpool at Bramall Lane on February 28, 2021 in Sheffield, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Lee Smith - Pool/Getty Images)
Curtis Jones mendedikasikan golnya untuk mendiang Jose Becker. (Foto: Getty Images/Pool)
Sheffield -

Curtis Jones menyumbangkan satu gol kala Liverpool menundukkan Sheffield United 2-0. Dia mendedikasikan golnya itu buat mendiang ayahanda Alisson Becker.

Jones tampil sebagai starter saat Liverpool bertandang ke markas Sheffield di Bramall Lane, Senin (1/3/2021) dini hari WIB, pada pekan ke-26 Liga Inggris. Pemain 20 tahun itu mencetak gol pertama The Reds di menit ke-48.

Liverpool menggandakan keunggulan melalui gol bunuh diri Kean Bryan pada menit ke-64. Juara bertahan Premier League itu menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Sheffield.

Selepas pertandingan, Curtis Jones mengaku senang bisa mencetak gol ke gawang Sheffield. Dia pun mempersembahkan golnya itu untuk Alisson Becker dan ayah sang kiper Brasil, Jose Becker.

Seperti diketahui, Jose Becker meninggal dunia pada tengah pekan lalu di Brasil. Kematian ayahanda tercinta menyebabkan Alisson harus pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga besarnya.

Alhasil, Alisson absen di laga Sheffield vs Liverpool. Posisinya penjaga gawang The Reds digantikan Adrian San Miguel.

"Saya pikir ini adalah waktu yang sulit untuk diri saya sendiri dan anggota tim lainnya. Namun, saya senang dapat mencetak gol," kata Jones, dilansir dari laman resmi Liverpool.

"Dalam kesempatan kali ini, saya ingin menyampaikan kalau gol saya itu sesungguhnya buat ayahnya Ali. Semoga dia beristirahat dalam damai dan jika Ali melihat ini, gol tadi untukmu juga bro," Jones menambahkan.

"Dia kawan yang tegar dan dia adalah bagian besar dari tim. Dia tak bisa bermain hari ini, kami tentu sangat merindukannya. Saya mendedikasikan gol saya buat dia dan ayahnya, beserta seluruh keluarganya," demikian kata Curtis Jones.



Simak Video "Liverpool Gelar Uji Coba Festival Musik untuk Tes Kerumunan"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/pur)