Alisson Becker Berduka, Ayahnya Meninggal Dunia akibat Tenggelam

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 25 Feb 2021 12:45 WIB
BUDAPEST, HUNGARY - FEBRUARY 16: Alisson Becker of Liverpool FC looks on during the UEFA Champions League Round of 16 match between RB Leipzig and Liverpool FC at Puskas Arena on February 16, 2021 in Budapest, Hungary. (Photo by Laszlo Szirtesi/Getty Images)
Ayah Alisson Becker meninggal dunia (Getty Images/Laszlo Szirtesi)
Porto Alegre -

Kabar duka datang dari Liverpool. Kiper Alisson Becker baru saja kehilangan ayahnya yang meninggal karena tenggelam di danau.

Dikutip dari ESPN, Jose Becker dikabarkan sedang berenang di danau dekat properti miliknya, Rabu (24/2/2021) sore waktu setempat, di daerah Lavras do Sul, yang terletak 320 KM dari kampung halamannya Porto Alegre.

Dari laporan pihak penyidik kepolisian Doroteo Machado tidak ditemukan adanya tindakan penganiayaan kepada Jose Becker. Jose Becker diperkirakan menghilang pukul 17.00 waktu setempat.

Setelah diadakan penelurusan, Jose Becker ditemukan tak lagi bernyawa pada pukul 22.50 malam waktu setempat. Kabar duka itu langsung disampaikan oleh mantan klub Alisson Internacional.

"Kabar yang sangat menyedihkan terkait kematian Jose Agostinho Becker, ayah dari mantan kiper-kiper kami Alisson dan Muriel," ujar pernyataan resmi klub Brasil itu.

[Gambas:Instagram]



Kabar meninggalnya Jose Becker ini tentu makin menambah nelangsa musim Alisson saat ini. Sudah dikritik karena sederet blundernya musim ini yang membuat Liverpool terpuruk, Alisson harus kehilangan ayahnya yang berusia 57 tahun.

Di linimasa Twitter, banyak fans Liverpool yang mengirimkan ucapan dukacita kepada pria berusia 28 tahun tersebut. Stay strong, Alisson!

(mrp/krs)