Liverpool Lagi Kayak Gini, Apa Kata Dalglish soal Klopp?

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 04 Mar 2021 22:20 WIB
Liverpools manager Jurgen Klopp walks on the pitch ahead of the English Premier League soccer match between Liverpool and Everton at Anfield in Liverpool, England, Saturday, Feb. 20, 2021. (Phil Noble/ Pool via AP)
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mendapat dukungan dari Kenny Dalglish. (Foto: AP/Phil Noble)
Jakarta -

Liverpool kurang oke di Liga Inggris musim ini. Tapi Juergen Klopp tetap mendapatkan dukungan penuh dari Kenny Dalglish agar bisa membawa The Reds finis sebaik mungkin.

Di klasemen Liga Inggris, Liverpool tertahan di posisi keenam. Mereka mengumpulkan 43 pouin, sudah berjarak 22 angka dari Manchester City di posisi teratas.

Dengan jarak selebar itu, Liverpool sudah hampir pasti gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Performa Liverpool memang kurang sip. Apalagi di kandang, mereka sudah tak menang dalam enam pertandingan terakhir.

Banner Liverpool

Liverpool membukukan 2 hasil imbang dan menelan empat kekalahan. Eks pemain dan manajer Liverpool, Dalglish pun memberi dukungan.

"Rekaman yang tak cukup panjang untuk mengukir apa yang kami yakini pada diri Juergen," kata Dalglish di Sky Sports.

"Dia sungguh luar biasa untuk klub. Ini waktunya, setelah lama semuanya berjalan sangat baik ketika dia butuh banyak orang ada di sekitarnya."

"Dia banyak perspektif. Saat dia meraih kesuksesan, dia berbagi dengan semua orang, berpelukan dengan para pemain dan melambaikan tangan ke para pendukung. Dia tak pernah terbawa suasana."

"Kami ada di posisi kami saat ini. Kami hanya harus terus melanjutannya dan mencoba untuk finis setinggi mungkin (di Premier League) dan berupaya sesuksesn mungkin di Liga Champions," kata dia menambahkan.

Liverpool akan mencoba untuk menyudahi rentetan kurang sip di kandang di Liga Inggris saat menjamu Chelsea, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Laga itu bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini.

(cas/krs)