Pogba Memang Penuh Tanda Tanya

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 05 Mar 2021 09:05 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 29: Paul Pogba of Manchester United in action during the Premier League match between Manchester United and Wolverhampton Wanderers at Old Trafford on December 29, 2020 in Manchester, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Paul Pogba dinilai masih jauh dari level terbaiknya. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih terus jadi tanda tanya. Gelandang 27 tahun itu memang sulit dibaca.

Pogba sudah selalu dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United sejak musim lalu. Real Madrid dikabarkan memantau situasinya, seiring niat untuk meregenerasi tim.

Agennya, Mino Raiola, pada Desember lalu sempat memicu kehebohan kala menyebut Paul Pogba perlu pergi dari MU demi mendapatkan kebahagiaan. Rumor kepergian Pogba menjadi masuk akal mengingat kontraknya tinggal tersisa satu tahun.

Performanya dalam dua musim terakhir banyak diganggu cedera, termasuk masalah pergelangan kaki dan hamstring musim ini. Musim ini, pemain asal Prancis tersebut baru bikin empat gol dan tiga assist.

Mantan gelandang MU Nani pun bingung dengan apa yang sebenarnya diinginkan Paul Pogba saat ini. Tapi satu hal yang pasti, ia percaya Pogba seharusnya bisa bermain jauh lebih baik.

"Pada saat ini, saya melihatnya sebagai salah satu pemain penting di Man United. Tapi saya tak tahu apa yang ada di pikirannya, entah dia ingin pergi atau semua kabar itu mengganggu pikirannya," ungkap Nani kepada Stats Perform dikutip Marca.

"Saya tak tahu apakah dia berkonsentrasi penuh ke tim, ke pertandingan-pertandingan, ke tujuan tim. Saya melihatnya ketika dia masih bermasalah dengan cedera-cedera dan kemudian bangkit dan mulai bermain lagi, dia sebelumnya meningkatkan performanya lho. Dia tampil baik."

"Dia membantu tim, tapi kita tahu Pogba bisa jauh lebih baik lagi, dia bisa melakukan jauh lebih banyak hal karena dia pemain top di posisi ini. Dia tidak menggunakan semua kekuatannya, semua kualitasnya."

"Tapi kalau dia ingin bertahan di klub, pastinya dia akan bermain jauh lebih baik sesegera mungkin. Dia perlu terus meningkatkan permainannya, kepercayaan dirinya, dan mencoba membantu tim dengan semampunya," tandasnya.

Simak video 'PSG Inginkan Paul Pogba':

[Gambas:Video 20detik]



(raw/pur)