Everton Pede Saingi Chelsea Finis Empat Besar

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 08 Mar 2021 02:05 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - FEBRUARY 20: Richarlison of Everton celebrates with teammates Seamus Coleman, James Rodriguez and Abdoulaye Doucoure after scoring his teams first goal during the Premier League match between Liverpool and Everton at Anfield on February 20, 2021 in Liverpool, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Phil Noble - Pool/Getty Images)
Everton percaya diri bisa bersaing dengan Chelsea memperebutkan tiket ke Liga Champions (Foto: Getty Images/Pool)
Liverpool -

Everton mengincar finis di empat besar Liga Inggris musim ini. Everton yakin bisa bersaing dengan Chelsea dalam perebutan tiket Liga Champions.

Everton jadi salah satu tim yang bersaing memperebutkan tempat di empat besar Liga Inggris musim ini. The Toffees saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 46 poin dari 26 laga.

Mereka cuma tertinggal satu angka dari Chelsea yang ada di urutan keempat dengan 47 poin dari 27 laga. Chelsea akan jadi lawan Everton berikutnya di lanjutan Premier League, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB.

Manajer Everton Carlo Ancelotti percaya timnya mampu bersaing dengan Chelsea untuk finis di empat besar Premier League. Ancelotti juga meyakini Everton kali ini sudah lebih baik dibandingkan saat kalah 0-4 di Stamford Bridge musim lalu.

"Saya kira kami lebih baik. Kami punya pengetahuan lebih dan keyakinan lebih atas apa yang kami lakukan," ujar Ancelotti seperti dilansir Sky Sports.

"Kami bisa bersaing dengan Chelsea. Ini akan sulit, kami tahu itu, karena mereka tim yang hebat tapi kami bisa bersaing."

Pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge diyakini Ancelotti jadi ujian penting untuk ambisi Everton mengejar empat besar Liga Inggris.

"Tentu saja. Kami punya 12 ujian sampai akhir musim. Melawan Chelsea adalah yang pertama, tapi ada banyak tim yang terlibat. Banyak tim kuat," kata Ancelotti.

Laga Chelsea vs Everton akan disiarkan langsung oleh Mola TV. Pertandingan ini bisa disaksikan lewat link streaming ini.

(nds/cas)