Skill Banget! Begini Gol Cantik Pierre-Emerick Aubameyang Saat Latihan

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 31 Mar 2021 21:45 WIB
Jakarta -

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol cantik lewat aksi pamer skill, dalam sesi latihan Arsenal menjelang laga lawan Liverpool di Premier League pada akhir pekan.

Musim ini Pierre-Emerick Aubameyang baru mampu sembilan kali menjebol gawang lawan di Premier League. Masih di bawah standarnya yang selalu dua digit gol sejak membela Arsenal pada 2017.

Jumlah sembilan gol itu, yang ia cetak dari 24 penampilan, bahkan masih kalah telak ketika dirinya menjalani musim debut bersama the Gunners yakni pada paruh kedua musim 2017/2018. Saat itu Pierre-Emerick Aubameyang bikin 10 gol dari 13 laga.

Saat jeda internasional ini Pierre-Emerick Aubameyang sempat bergabung dengan skuad Gabon dan bikin gol plus assist dalam laga kualifikasi Piala Afrika lawan Kongo.

Namun, Pierre-Emerick Aubameyang kemudian terpaksa absen lawan lawatan ke Angola akibat restriksi COVID-19 dan kembali ke klubnya. Ia pun terlibat dalam sesi latihan menjelang laga lawa Liverpool di akhir pekan.

Pada sesi latihan menyerang, Pierre-Emerick Aubameyang memperlihatkan kemampuannya yang oke dalam menjebol gawang. Pertama-tama lewat aksi sepakan ke arah pojok gawang.

Setelah itu pesepakbola 31 tahun tersebut bahkan pamer aksi lain lewat giringan bola dengan menghadapi Mat Ryan, sebelum kemudian mengirim si kulit bundar melewati kiper itu lewat sebuah sontekan backheel.

Simak video pamer skill Pierre-Emerick Aubameyang dalam bikin gol cantik itu dalam video di atas, mulai dari detik ke 0:07.

(krs/pur)