Cerita McTominay Ingin Jersey Messi, Malah Dituduh Macam-macam

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 02 Apr 2021 20:45 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 10: Barcelona player Lionel Messi in action during the UEFA Champions League Quarter Final first leg match between Manchester United and FC Barcelona at Old Trafford on April 10, 2019 in Manchester, England. (Photo by Stu Forster/Getty Images)
Scott McTominay ketika menghadapi Lionel Messi di Liga Champions. (Foto: Stu Forster/Getty Images)
Manchester -

Scott McTominay punya cerita soal Lionel Messi. Gelandang Manchester United itu sempat ingin jersey La Pulga, namun malah dituduh macam-macam.

McTominay pernah berduel dengan Messi. Momen itu terjadi di perempatfinal Liga Champions 2018/2019, ketika Barcelona menghadapi MU, yang mana Barcelona menang agregat 4-0 ketika itu.

Pada pertandingan leg pertama di Old Trafford, McTominay rupanya sempat meminta jersey Messi. Ia coba meminta bantuan Sergio Romero, yang merupakan rekan senegara penyerang Barcelona itu.

Namun, Messi sempat menolaknya. Alasannya, pemilik 6 Ballon d'Or itu mengira McTominay yang membuatnya sempat berdarah.

Dalam wawancara bersama ESPN, McTominay menceritakan kisah itu. Ia mengaku akhirnya mendapatkan jersey Messi, setelah memberi tahu bahwa Chris Smalling yang telah menyikutnya sampai berdarah.

"Messi, 100 persen. Ya, Messi, Messi," kata McTominay saat ditanya siapa pemain terbaik. "Aku mendapatkan jerseynya, kamu tahu?"

"Jadi, ketika kami bermain melawan dia untuk Barcelona [pada 2019], Chris Smalling menyikutnya dan dia mengeluarkan darah dari hidungnya. Dan dia mengira itu aku."

"Karena aku berkata kepada Sergio Romero: 'Bisakah kamu meminta Messi untuk mendapatkan jerseynya?' Sergio masuk kembali dan berkata: 'Oh, menurutnya kaulah yang menyikutnya di garis tengah."

"Aku berkata: 'Tidak, tidak, tidak, tidak. Katakan padanya itu bukan aku, jadi pastikan aku dapatkan jersey itu karena itu akan masuk ke kamar saya. Jadi dia tahu itu bukan saya sekarang. Maaf Chrissy, tapi dialah yang sedikit kasar padanya," ungkap Scott McTominay perihal mendapatkan jersey Lionel Messi.

(yna/cas)