Rumit, Ini Prediksi Rio Ferdinand soal Masa Depan Lord Lingard

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 14 Apr 2021 16:00 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 08: Jesse Lingard of West Ham United looks on during the Premier League match between West Ham United and Leeds United at London Stadium on March 08, 2021 in London, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Ian Walton - Pool/Getty Images)
Jesse Lingard menjadi incaran banyak klub. (Foto: Getty Images/Pool)
Manchester -

Jesse Lingard mulai menjadi incaran banyak klub. Berikut prediksi Rio Ferdinand soal nasib pemain Inggris itu, yang rupanya cukup rumit.

Lingard tengah bersinar saat ini. Dipinjamkan Manchester United ke West Ham United, pemain 28 tahun itu menemukan kembali permainan terbaiknya.

Dari 9 penampilan bersama West Ham, Lingard sudah membuat 8 gol di Liga Inggris. Hal itu membuat Lingard kabarnya menjadi incaran beberapa klub.

West Ham kabarnya ingin mempermanenkannya, saat MU kabarnya juga ingin memulangkannya. Klub yang lain yang dikabarkan meminatinya adalah Arsenal.

Arsenal kabarnya membidik Lingard, sebagai opsi jika gagal mempermanenkan Martin Odegaard dari Real Madrid. Namun, ada hal yang mengganjal kans Lingard ke Emirates Stadium.

Eks bek MU, Rio Ferdinand, menilai Lingard bakal ditolak fans Arsenal karena dianggap pernah meledeknya. Pada 2019, Lingard sempat berselebrasi moon walk di Emirates Stadium, saat MU menang 1-3.

"Anda tahu, mereka [penggemar Arsenal] tidak akan membiarkannya di sana. Cara dia berada di lapangan itu, mereka tidak akan membiarkannya. Penggemar akan merobek tempat itu," katanya.

"Dia tidak menghormati Emirates dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya. Dengar, West Ham akan berjuang untuk mendapatkannya. Karena saya pikir tim lain juga akan seperti, Dengar, kami menginginkannya!"

"Dia jelas tidak akan pergi ke Arsenal ketimbang West Ham, tapi akan ada tim lain. Dia tidak akan pergi ke mana-mana di dekat Arsenal," jelasnya.

Selain tim-tim Inggris, Real Madrid, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain kabarnya juga ingin merekrutnya. Lord Jesse Lingard bakal makin pusing pastinya menentukan kelanjutan masa depannya, sebab kontraknya di MU tinggal sampai 2022.

(yna/aff)